11 Pemain Terbaik Liga Italia Minggu Ini: CR7 Buat Ibrahimovic Tersingkir

Posted on: | in Berita Bola

Kendati mencetak 2 dari 3 berhasil kemenangan AC Milan dalam big match di Napoli, Zlatan Ibrahimovic secara mengejutkan tidak masuk 11 pemain terbaik Liga Italia minggu ini.

Sementara itu striker pensiunan Swedia itu terbilang mencetak gol- golnya dengan metode yang berkelas, tercantum tandukan mengesankan pada berhasil awal yang mengalahkan Kalidou Koulibaly, bek terbaik Liga Italia. Mantan pemain PSG itu pula ialah top skor liga dengan 10 berhasil.

Sayang ia wajib keluar dari deretan 11 pemain terbaik Liga Italia minggu ini sebab kalah rating dari Romelu Lukaku( 2 berhasil serta 2 assist kontra Torino) serta Cristiano Ronaldo( 2 berhasil kontra Cagliari) dalaim formasi 4- 4- 2 minggu ini.

Sedangkan itu, kemenangan Juventus 2- 0 atas Cagliari membuat Bianconeri mendominasi catatan kesebelasan terbaik Liga Italia minggu ini dengan 4 pemain, sedangkan Milan walaupun menang 3- 1 di Napoli, cuma terdapat satu pemain mereka yang masuk ke dalam regu.

Kesebelasan Terbaik Liga Italia Minggu Ini: CR7 Buat Ibrahimovic Tidak Masuk TimLima slot tersisa tiap- tiap dipecah ke 5 regu berbeda, serta berikut kesebelasan terbaik Serie A Italia minggu ini bersumber pada rating para pemain di whoscored.

  • Ivan Provedel( GK)– 7, 9– Kiper Spezia ini mampu mengamankan clean sheet dengan Provedel melaksanakan 4 penyelamatan buat mengamankan hasil imbang tanpa berhasil di kandang.
  • Theo Hernandez( LB)– 7, 7– umpan crossing akurat buat ditanduk Ibrahimovic serta membuka skor untuk kemenangan Milan di Napoli.
  • Merih Demiral( CB)– 8, 1– assist buat berhasil kedua Ronaldo melalui tandukannya dari sepak pojok serta pula hampir mencatatkan namanya di papan skor andai upayanya di dini babak kedua tidak menimpa tiang gawang.
  • Cristian Romero( CB)– 8, 4– monster di jantung pertahanan Atalanta, memenangkan 8 duel hawa serta 12 intercepts dalam laga imbang 0- 0 kontra Spezia.
  • Juan Cuadrado( RB)– 8, 3– semacam biasa, Cuadrado senantiasa jadi elemen berarti dalam game Juventus di sisi kanan pertahanan, tangguh dalam bertahan serta giat menolong serbuan melalui kecepatan, dribble, serta umpan- umpan silangnya.
  • Federico Bernardeschi( RM)– 8, 2– kesimpulannya dipercaya tampak starter usai performa meyakinkan bersama timnas Italia. Sayang satu berhasil Bernardeschi dianulir akibat offside.
  • Henrikh Mkhitaryan( CAM)– 9, 0– usai hattrick minggu kemudian, Micky melanjutkan performa impresifnya dengan 2 berhasil ke gawang Parma, membawakan Roma menang 3- 0.
  • Rodrigo de Paul( Centimeter)– 9, 2– mencetak berhasil tunggal kemenangan Udinese 1- 0 atas Genoa. Nyaris saja memperoleh berhasil keduanya pada akhir pertandingan, tetapi membentur mistar.
  • Domenico Berardi( LM)– 8, 3– terus jadi wujud utama dalam pencapaian sensasional Sassuolo masa ini( runner up liga), mencetak 1 berhasil serta 1 assist dalam kemenangan 2- 0 di Verona.
  • Cristiano Ronaldo( CF)– 9, 1– mencetak 2 berhasil kemenangan Juventus, senantiasa mencetak berhasil dalam 5 penampilan di Liga Italia masa ini serta total telah mengemas 8 berhasil!
  • Romelu Lukaku( CF)– 9, 3– tokoh utama dari kebangkitan Inter. 2 berhasil serta 2 assist Lukaku membawakan Nerazzurri pulih dari ketertinggalan 0- 2 oleh Torino buat menang 4- 2.
Lihat Juga:  Sindir Chelsea, Emerson Palmieri Merasa Lebih Dihargai Di Timnas Italia

Tag: Berita Bola, ,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE