3 Alasan Man City Bakal Menang Atas Chelsea: Emang Ada yang Bisa Bendung De Bruyne dan Haaland?

Posted on: | in Berita Bola

LigaIndo.news – Manchester City berhadapan dengan Chelsea pada pekan ke-25 Premier League 2023/2024 di Stadion Etihad, Minggu (17/2/2024) dini hari WIB. Sebagai tuan rumah, Man City tentu punya peluang menang yang lebih besar.

Laga Man City vs Chelsea punya arti yang penting bagi kedua kubu. Man City tengah bersaing untuk perebutan gelar juara. Chelsea, yang menang dua laga terakhir, tak ingin terus berada di posisi ke-10 klasemen.

Pertemuan kedua tim diprediksi bakal seru, apalagi berkaca pada hasil putaran pertama lalu. Bertempat di kandang Chelsea, kedua tim bermain imbang 4-4.

Man City masih kalah dari Chelsea dalam hal rekor pertemuan di Premier League. Man City meraih 18 kemenangan dan Chelsea sudah 27 menang. Namun, dini hari nanti bisa jadi Man City akan meraih kemenangan ke-19 mereka atas Chelsea.

Simak tiga alasan Man City bakal menang atas Chelsea di bawah ini ya Bolaneters.

Performa Impresif Man City

Pekan lalu, Man City menang 2-0 atas Everton melalui dua gol Erling Haaland. Setelah itu, Man City menumbangkan tuan rumah FC Copenhagen pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions.

Man City selalu menang dalam 11 pertandingan terakhir mereka di semua ajang. Harus diakui, anak-anak asuh Josep Guardiola saat ini berada dalam performa yang sangat mengerikan.

Man City selalu mencetak minimal 2 gol dalam 8 laga terakhir di Premier League. Sementara, Man City juga belum pernah kalah pada laga kandang di Premier League musim ini.

Duo Kevin De Bruyne dan Erling Haaland

De Bruyne sembuh dari cedera pada waktu yang tepat. De Bruyne pulih ketika Man City memasuki fase-fase genting dalam persaingan gelar juara Premier League. De Bruyne pun segera memberi efek positif bagi tim.

Lihat Juga:  Kata Pelatih Timnas U-20 Vietnam Segrup dengan Australia, Qatar, dan Iran di Piala Asia U-20 2023, Singgung Bisa Bikin Kejutan

Dari tujuh laga yang dimainkan usai pulih dari cedera, De Bruyne baru dua kali bermain penuh. Namun, dari tujuh laga itu, De Bruyne sudah bikin enam assist dan dua gol.

Man City makin lengkap karena Haaland juga pulih dari cedera. Haaland mencetak dua gol dan satu assist pada tiga laga terakhir, di mana dia dimainkan sejak menit awal. Haaland juga langsung panas seperti De Bruyne.

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE