AC Milan Goda Chelsea Duit 500 Milyar Untuk Bersedia Lepas Fikayo Tomori

Posted on: | in Berita Bola

XBANDAR.NEWS – AC Milan menginginkan opsi untuk membeli Fikayo Tomori secara permanen jika mereka merekrut bek tengah Chelsea berusia 23 tahun tersebut dengan status pinjaman di musim dingin Januari ini, menurut laporan dari The Guardian.

Pemuncak klasemen Serie A ingin memperkuat pertahanan mereka bulan ini dan telah membuka pembicaraan tentang kesepakatan untuk mendatangkan Fikayo Tomori, yang tidak mendapatkan banyak kesempatan bermain dari Frank Lampard di tim Chelsea musim ini.

AC Milan awalnya bertanya tentang kemungkinan membawa bek kelahiran Kanada itu dengan status pinjaman selama 18 bulan, tetapi mereka juga tertarik dengan kesepakatan yang akan menjadikannya tranasfer permanen di akhir musim senilai 500 Milyar rupiah.

Masih harus dilihat apakah Chelsea siap untuk membuka pintu keluar secara permanen bagi Fikayo Tomori di saat dia kurang mendapatkan waktu bermain di klub, tapi manajer Frank Lampard menegaskan bahwa bek tengah itu masih masuk dalam rencananya di Stamford Bridge musim ini.

Bek didikan akademi klub yang dibawa Frank Lampard dari Derby County itu awalnya mendapatkan banyak kesempatan bermain dan tampil mengesankan selama putaran pertama musim 2019/2020, bahkan sempat bermain penuh selama 90 menit di 11 laga beruntun di Liga Inggris.

Namun sejak putaran kedua musim lalu, Fikayo Tomori langsung hampir keluar dari skuad sama sekali, hanya bermain sekali selama 64 menit sejak pekan ke-21 hingga akhir musim Premier League, dan itu berlanjut hingga musim ini saat dia baru bermain 44 menit di Liga Inggris.

Situasi bek 23 tahun itu di London Barat kini menarik perhatian dari Milan, yang juga menyaingi RB Leipzig untuk mendapatkan bek tengah Strasbourg Mohamed Simakan, untuk mengejar kesepakatan permanen. Direktur sepak bola mereka, Frederic Massara, telah mengawasi Tomori sejak lama. Massara mencoba mengontrak Tomori musim panas lalu dan saat bekerja untuk Roma.

Lihat Juga:  Jurgen Klopp Bilang Begini ke Alisson Usai Kiper Brasil Blunder Tadi Malam

Di musim panas lalu, bek yang menjalani debut di timnas senior Inggris pada November 2019 lalu itu menolak kesempatan untuk bergabung dengan West Ham setelah tidak menerima jaminan bahwa dia akan menjadi pemain reguler. Kini dia dikabarkan tertarik dengan minat dari AC Milan, meski Leeds dan Newcastle juga siap bersaing untuk tanda tangannya dan Rennes telah menjadi peminat terbaru baru mantan bek Kanada U-20 tersebut.

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE