Ada Minat dari Inggris, Thomas Muller Bisa Pergi dari Bayern Munchen

Posted on: | in Berita Bola

Bayern Munchen berpotensi besar akan berpisah dengan Thomas Muller dalam waktu dekat ini. Pasalnya, Newcastle United dan Everton tertarik untuk mengontraknya.

Newcastle United sekarang menjadi tim yang aktif dalam membeli pemain setelah pengambilalihan klub. Terbaru, mereka dikabarkan hampir mendatangkan Bruno Guimares dari Lyon. Akan tetapi, The Magpies bertekad untuk terus memperkuat posisi lainnya.

Kontestan Liga Inggris disebut-sebut setidaknya ingin memboyong pemain bertipe penyerang lagi menjelang akhir bursa transfer musim dingin dan kini mereka terus berupaya untuk membawanya ke St James’ Park. Kabarnya, mereka membidik Thomas Muller yang kini bermain untuk Bayern Munchen.

Seperti diberitakan oleh Germany Daily Bild, ada dua tim Liga Inggris yang sedang mendekati Muller. Dua klub tersebut di antaranya Everton dan Newcastle United. Meski begitu, tim asuhan Eddie Howe yang sepertinya lebih serius untuk memboyongnya. Seperti kita ketahui, The Magpies sedang butuh kemenangan agar bisa terhindar dari degradasi dan menambah daya gedor yang menjadi perhatian mereka saat ini.

Thomas Muller memang sudah memasuki usia 32 tahun, namun kualitasnya tidak perlu diragukan lagi. Bersama Bayern Munchen ia telah bermain lebih dari 600 pertandingan dan kini tetap menjadi pemain kunci untuk Die Roten.

Sayang, kontraknya akan habis pada Juni 2023 mendatang bersama raksasa Liga Jerman. Sampai sekarang juga belum ada tanda-tanda petinggi klub Die Roten memperpanjang masa kerjanya. Hal ini pun langsung dimanfaatkan oleh Everton dan Newcastle United untuk meyakinkannya melanjutkan karier sepak bola ke Liga Inggris.

Thomas Muller sendiri kini sedang mengincar gelar ke-11 Bundesliga bersama Bayern Munchen. Meski tertarik untuk membawanya berkarier di Inggris, namun belum tentu ia bisa dibawa pada Januari ini. Artinya, mereka akan berupaya mendatangkannya di musim panas 2022 mendatang.

Lihat Juga:  Manchester City Bisa Juarai Liga Inggris dengan Mudah Jika Gaet Striker Ini

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE