Adama Traore Buka Peluang Gabung Leeds

Posted on: | in Berita Bola

Peluang Adama Traore melanjutkan karier sepak bola ke Leeds United cukup besar. Sebab, tim berjuluk The Whites unggul dalam merekrutnya di musim panas ini.

Pemain internasional Spanyol bergabung dengan Wolves pada 2018. Kehadirannya eks Middlesbrough tersebut diharapkan bisa meningkatkan daya gedor klub. Musim lalu ia bermain dalam 37 pertandingan di Liga Inggris dan mencetak 2 gol.

Namun, Adama Traore diyakini ingin meninggalkan Wolves di bursa transfer musim panas ini. Menariknya, sang pemain dikabarkan telah diminati oleh sejumlah klub papan atas Liga Inggris seperti Liverpool, Manchester City, Manchester United, dan Chelsea.

Tetapi menurut laporan terbaru 90min, pemain sepak bola berusia 25 tahun mendapatkan minat yang serius dari Leeds United dan unggul untuk mendatangkannya. Sedangkan laporan itu juga menyebutkan jika Wolves bersedia untuk melepasnya.

Dengan demikian, peluang Adama Traore melanjutkan karier sepak bola ke Leeds United akan semakin besar.

Sebagai informasi, sang pemain merupakan jebolan akademi Barcelona dan dengan penampilannya yang cukup oke musim lalu. Ia pun masuk ke dalam skuad final timnas Spanyol untuk Euro 2020. Sayangnya, Adama hanya mencatatkan 1 penampilan untuk La Furia Roja.

Sementara jika Adama Traore bergabung dengan Leeds, maka The Whites akan menjadi klub keempatnya di Inggris. Sedangkan kontraknya bersama Wolves tinggal menyisakan dua musim lagi. Menarik ditunggu apakah di musim panas ia akan hengkang atau tetap bertahan di Molineux Stadium.

Lihat Juga:  Kalah dari Guatemala, Shin Tae-yong Kritik Kepemimpinan Wasit

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE