Adrien Rabiot Disebut Bukan Opsi Bagus Buat Manchester United

Posted on: | in Berita Bola

LigaIndo.news – Mantan pemain Chelsea William Gallas ikut mengomentari rumor Manchester United yang ingin merekrut Adrien Rabiot. Ia mengaku tidak yakin kalau Rabiot adalah opsi yang bagus bagi Setan Merah.

Manchester United diketahui sedang berburu gelandang baru di musim panas ini. Karena Setan Merah sudah ditinggal sejumlah gelandangnya seperti Nemanja Matic dan Paul Pogba.

Setan Merah kesulitan untuk mendatangkan Frenkie De Jong dari Barcelona. Kini nama Adrien Rabiot dari Juventus dikabarkan masuk dalam radar MU.

MU dikabarkan telah mencapai kesepakatan untuk merekrut Rabiot. Juventus bersedia melepas pemain 27 tahun tersebut dengan biaya 15 juta pounds.

Premier League Berat
Gallas menilai Rabiot sebagai pemain yang bagus. Namun, dia merasa Premier League bukan liga yang mudah untuk ditaklukkan.

“Rabiot adalah pemain bagus ketika bermain di PSG, ketika dia pergi ke Juventus, dia tidak memiliki musim yang bagus,” kata Gallas kepada Genting Casino.

“Mungkin dia akan kembali ke performa terbaiknya di Manchester United tetapi Premier League lebih keras dan lebih banyak fisik, dia perlu siap untuk itu.”

Bukan Rekrutan Bagus untuk MU
Gallas juga tidak yakin kalau rekan senegaranya itu akan menjadi pembelian yang bagus untuk Manchester United.

“Para pemain tidak memahami tingkat fisik Premier League sampai mereka menyaksikannya secara langsung. Saya tidak yakin itu bukan pilihan yang bagus untuk membawanya ke Man United.”

Lihat Juga:  Kualitas Timo Werner Perpaduan Harry Kane dan Jamie Vardy

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE