Agen Robert Lewandowski Tegas Sebut Lionel Messi Nggak Pantas Menang Ballon d’Or

Posted on: | in Berita Bola

Sekali lagi kemenangan Lionel Messi dalam gala penghargaan Ballon d’Or 2021 mendapatkan kritikan keras, kali ini protes datang dari agen penyerang Bayern Munchen Robert Lewandowski.

Setelah baru-baru ini Toni Kroos dengan lantang menyuarakan bahwa Lionel Messi tak pantas menang Ballon d’Or karena banyak pemain lain yang memiliki musim lebih baik, kini agen Robert Lewandowski Pini Zahavi juga menyuarakan kecaman yang sama.

Memang dalam gala penghargaan pada Senin, 29 November 2021, penyerang Paris Saint-Germain resmi dinobatkan sebagai pemenang Ballon d’Or 2021, menjadi trofi ketujuh yang pernah dimenangkannya dan trofi kedua beruntun setelah juga memenangi edisi 2019 lalu.

Superstar Argentina itu mengungguli Robert Lewandowski [Bayern Munchen] dan Jorginho [Chelsea] usai keluar sebagai top skor La Liga dan Copa America serta meraih trofi di level klub [Copa del Rey bersama Barcelona] dan di level internasional [Copa America 2021 bersama Argentina].

Kendati begitu, ada banyak kritikan dari fans sepak bola secara luas bahwa setelah gala penghargaan Ballon d’Or 2020 ditiadakan, seharusnya edisi 2021 ini diberikan kepada striker internasional Polandia, yang berhasil menceploskan 48 gol dalam 40 pertandingan musim lalu dan 25 gol dari 20 pertandingan di musim ini.

Fakta itu membuat agen Robert Lewandowski, Pini Zahavi, dengan keras mengecam keputusan untuk memberikan Ballon d’Or 2021 kepada Lionel Messi, mengatakan, “Selamat untuk Messi. Pemain yang mengesankan dan legenda sepakbola abadi. Tapi Ballon d’Or 2021 bukan miliknya. Bukan kali ini. Bola Emas itu milik Robert Lewandowski.”

“Dia tidak dirampok, tapi dia orang yang pantas mendapatkannya. Tak heran jika ratusan juta fans sepak bola sulit memercayai hasil gala penghargaan prestisius dalam sepak bola itu. Senin seharusnya berakhir dengan Robert merayakan Ballon d’Or pertamanya.”

Lihat Juga:  Liverpool Sambut Alisson Lebih Cepat Walau Masih Ada yang Aneh

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE