Al Hilal Boyong Lionel Messi dan Angel Di Maria pada Bursa Transfer Musim Panas 2023

Posted on: | in Berita Bola

LigaIndo.news – Jurnalis Arab Saudi, Khalid Al-Shenaif, menyebut Al Hilal akan memboyong Lionel Messi dan Angel Di Maria pada bursa transfer musim panas 2023. Selain kedua bintang Timnas Argentina itu, Khalid Al-Shenaif juga mengklaim bahwa Al Hilal bakal merekrut gelandang Barcelona, Sergio Busquets.

“Lionel Messi datang ke Al-Hilal, ditemani oleh Angel Di Maria dan Sergio Busquets,” ungkap Khalid Al-Shenaif, mengutip dari Sportskeeda, Sabtu (27/5/2023).

Sebagai informasi, Lionel Messi saat ini sedang dalam fase akhir kontraknya dengan Paris Saint-Germain (PSG) yang akan habis pada Juni 2023 ini. Begitupun dengan Angel Di Maria di Juventus. Sedangkan Sergio Busquets akan meninggalkan Barcelona pada akhir musim ini.

Kabar mengenai Al Hilal akan merekrut ketiga pemain top dunia di atas diamini oleh pemimpin redaksi MARCA harian Spanyol, Felix Diaz. Ia mengatakan bahwa Al Hilal bakal mendatangkan trio Lionel Messi, Angel Di Maria, dan Sergio Busquets di jendela transfer musim panas 2023 ini.

“Al-Hilal akan memenangkan jasa trio Messi, Di Maria, Busquets,” beber Felix Diaz.

Lebih lanjut, Felix Diaz menegaskan bahwa Lionel Messi tidak akan kembali ke Barcelona di musim panas 2023 ini dan akan bergabung dengan Al-Hilal sebagai gantinya. Hal itu dikatakan Felix Diaz berdasarkan pernyataan ayah Lionel Messi, Jorge Messi.

“Saya yakinkan Anda bahwa Messi tidak akan pergi ke Barcelona. dan kedatangannya ke Al-Hilal bersama Di Maria tinggal menunggu waktu,” cetus Felix Diaz.

“Ayah Messi menyatakan bahwa akan sulit bagi putranya untuk kembali ke Barcelona. Paris akan segera mengumumkan kepergian pemain Argentina itu… dan sang pemain akan datang ke Al-Hilal,” tambahnya.

Di sisi lain, Felix Diaz mengatakan bahwa bukan hanya trio pemain di atas saja yang akan hijrah ke Arab Saudi. Pemain asal Spanyol, Jordi Alba dan Andres Iniesta pun disebut akan berlabuh ke salah satu klub Liga Arab Saudi.

Lihat Juga:  Jose Mourinho Sebut Dia Bukan Lagi ‘Special One’ Jelang Final Liga Konferensi Eropa

“Messi, Di Maria, Busquets, Jordi Alba, dan Iniesta akan datang ke Liga Saudi,” jelas Felix Diaz

Jika benar, kedatangan Lionel Messi di Arab Saudi akan membuatnya menyalakan kembali persaingannya dengan Cristiano Ronaldo. Liga Pro Saudi tampaknya akan bertabur bintang musim depan. Diaz juga mengklaim bahwa striker Real Madrid, Karim Benzema adalah incaran pimpinan klasemen sementara Liga Arab Saudi, Al-Ittihad.

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE