Al Nassr Kalah dari Al Ittihad, Cristiano Ronaldo Ngamuk Sampai Tendang Botol

Posted on: | in Berita Bola

LigaIndo.news – Cristiano Ronaldo ngamuk sampai tendang botol ketika Al Nassr mengalami kekalahan dari Al Ittihad dalam laga lanjutan Liga Arab Saudi 2022-23. Luapan emosi dari Cristiano Ronaldo menggambarkan jelas tentang rasa frustrasi yang dialami sang pemain pada laga ini.

Dalam laga lanjutan Liga Arab Saudi 2022-23 di Stadion King Abdullah Sports City, Jumat (10/3/2023) dini hari WIB, Al Nassr kembali gagal mengalahkan rival terdekat mereka di papan atas. Gol dari Ricardo Romarinho pada menit ke-80 menjadi pembeda di laga ini, dan sekaligus menjadi satu-satunya gol dalam kemenangan 1-0 Al Ittihad atas Al Nassr.

Dalam laga tersebut, Cristiano Ronaldo yang bermain penuh tidak bisa memberikan dampak besar untuk timnya. Penyerang asal Portugal itu sama sekali tidak dapat memberikan kontribusi untuk menjebol gawang lawan.

Setelah pertandingan usai, Cristiano Ronaldo meluapkan rasa furstrasinya. Mantan pemain Real Madrid itu dipenuhi rasa amarah ketika meninggalkan lapangan.

Terdapat pemain yang mencoba untuk menenangkan Cristiano Ronaldo agar tetap tenang dan meredakan emosinya. Tapi, emosi Cristiano Ronaldo justru memuncak ketika berada di pinggir lapangan, megabintang asal Portugal tersebut menendang botol yang berada di dekatnya.

Rasa frustrasi Cristiano Ronaldo sebenarnya masih bisa dipahami, karena sang pemain gagal membawa timnya meraih kemenangan dari rival mereka dalam perburuan gelar Liga Arab Saudi 2022-23. Pada pertemuan pertamanya melawan Al Ittihad di Piala Super Saudi, Cristiano Ronaldo juga gagal membawa timnya meraih kemenangan.

Namun, sebagai pesepakbola profesional yang banyak dicontoh oleh kaum muda, seharusnya Cristiano Ronaldo dapat meluapkan emosinya dengan lebih baik. Cristiano Ronaldo adalah megabintang dunia yang telah memenangkan Ballon dOr sebanyak lima kali, sehingga ia seharusnya bisa bersikap lebih bijak.

Lihat Juga:  Cuma Jadi Toxic di Skuad Real Madrid, Gareth Bale Diusir Carlo Ancelotti Pergi

Sementara itu, kekalahan dari Al Ittihad begitu merugikan bagi Al Nassr. Pasalnya, hasil tersebut harus membuat Al Nassr lengser ke peringkat dua di klasemen sementara Liga Arab Saudi 2022-23.

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE