Alasan Juventus Ngotot Banget Rekrut Roberto Firmino

Posted on: | in Berita Bola

LigaIndo.news – Kompetisi Liga Italia 2022/23 bakal segera dimulai, Juventus terus berupaya mengamankan tanda tangan Roberto Firmino dari Liverpool.

Klub sepak bola asal Turin sebenarnya untuk lini depan sudah mempunyai Dusan Vlahovic. Mesin gol asal Serbia direkrut dari Fiorentina pada bursa transfer Januari lalu. Hadirnya pemain muda itu dinilai bisa bikin banyak gol untuk Si Nyonya Tua.

Sayangnya, Juventus juga harus kehilangan penyerang lain di musim panas ini. Pemain yang dimaksud adalah Alvaro Morata. Pemain timnas Spanyol harus kembali ke klub utamanya yakni Atletico Madrid. Pasalnya, masa pinjamanya sudah berakhir.

Kini raksasa Liga Italia diberitakan dekat sejumlah striker, namun nama yang paling menonjol adalah Roberto Firmino. Tim besutan Massimiliano Allegri bahkan benar-benar sangat serius ingin memboyongnya musim panas ini.

Diberitakan oleh Liverpool Echo, bahwa Juventus sedang mempertimbangkan untuk mengajukan penawaran lebih tinggi. Seperti diketahui, Biaconeri sudah mengajukan tawaran ke The Reds sebesar 19,5 juta pounds atau setara Rp 395 miliar.

Tapi harga tersebut masih belum membuat Liverpool mau melepas Roberto Firmino. Alhasil, menaikan tawaran jalan satu-satunya agar mereka bisa memboyong pesepak bola asal Brasil ke Allianz Stadium.

Faktor utama yang membuat Firmino bisa didatangkan musim panas ini karena kontraknya di Liverpool juga tinggal menyisakan semusim lagi. Sejauh ini, juga belum ada tanda-tanda berita bahwa sang penyerang bakal diperpanjang masa kerjanya.

Selain itu, klub sepak bola asal Merseyside juga telah mendatangkan Luis Diaz dan Darwnin. Otomatis menit bermainnya akan semakin berkurang di tim utama. Bahkan kedua juga sudah menunjukkan kualitasnya dengan baik.

Juventus diberitakan sangat berminat merekrut Firmino, tetapi dalam laporan tersebut dijelaskan Liverpool masih belum mau menjual pemain yang dibeli The Reds dari Hoffenheim.

Lihat Juga:  Liverpool Dinilai Tak Dapat yang Terbaik dari Wijnaldum

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE