Alasan Ramadhan Sananta tak Bisa Digantikan Pemain Lain di Asian Games 2022

Posted on: | in Berita Bola

LigaIndo.news – Pelatih Timnas Indonesia U-24, Indra Sjafri mengaku tidak bisa mengganti Ramadhan Sananta. Pasalnya, 22 pemain Skuad Garuda Muda sudah punya ID Card Asian Games 2022.

Indra Sjafri memanggil 22 pemain ke Timnas Indonesia U-24 untuk Asian Games 2022. Skuad Garuda Muda juga sudah tiba di China sejak Sabtu (16/9/2023).

Empat pemain menyusul Timnas Indonesia U-24 ke China pada Senin (18/9) dini hari WIB. Mereka yaitu Alfeandra Dewangga, Ananda Raehan, Rachmat Irianto, dan George Brown.

Namun, tiga pemain belum bergabung ke Timnas Indonesia U-24 di China. Ketiganya yakni Ramadhan Sananta, Beckham Putra, dan Kadek Arel.

Ramadhan Sananta tidak dilepas Persis Solo ke Timnas Indonesia U-24 karena peran vitalnya dan krisis pemain di lini depan. Adapun, Beckham Putra cedera, dan Kadek Arel sakit.

“Yang menyusul ke Hangzhou, China adalah Alfeandra Dewangga, Ananda Raehan, Rachmat Irianto, dan George Brown. Yang sakit dan cedera yang belum berangkat Beckham Putra cedera dan Kadek Arel sakit,” ujar Indra Sjafri kepada Bola.net, Senin (18/9).

“Semua pemain yang 22 sudah punya ID Card Asian Games tidak bisa lagi diganti. Karena kami sudah mengganti sembilan pemain dari daftar yang sudah kami daftarkan di awal,” katanya menambahkan.

Bermodalkan 19 Pemain
Saat ini, Timnas Indonesia U-24 baru bisa bermodalkan 19 pemain untuk Asian Games 2022. Padahal, partai pertama Skuad Garuda Muda telah di depan mata.

Timnas Indonesia U-24 akan menjalani partai pertamanya di Grup F Asian Games pada Selasa (19/9). Skuad Garuda Muda bakal bentrok dengan Kirgistan di Zhejiang Normal University East Stadium, Jinhua.

Dua hari berselang, Timnas Indonesia U-24 akan menghadapi Chinese Taipei. Lalu di laga pamungkas Grup F, Skuad Garuda Muda bakal bersua Korea Utara.

Lihat Juga:  Zidane Sebut Perebutan Gelar La Liga Terbuka

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE