Anthony Elanga Puji Ralf Rangnick Usai Sumbang Gol Bagi Kemenangan Man Utd

Posted on: | in Berita Bola

Anthony Elanga membayar kepercayaan manajernya Ralf Rangnick dengan menyumbang gol dalam kemenangan Manchester United atas Brentford dan sekarang penyerang muda tersebut mengirimkan pesan kepada pelatihnya setelah memberikan kepercayaan padanya untuk bermain.

Penyerang muda Manchester United Anthony Elanga memuji manajernya Ralf Rangnick setelah dia mencetak gol pembuka dalam kemenangan dengan skor 1-3 timnya atas Brentford di laga lanjutan Premier League pada Kamis (20/1) dini hari WIB.

Setelah diberikan kepercayaan turun sebagai starter dalam laga imbang melawan Aston Villa di Premier League pada akhir pekan, pemain berusia 19 tahun tersebut kembali mendapatkan kepercayaan untuk turun sebagai starter saat The Red Devils bertandang ke markas The Bees dalam laga lanjutan Premier League.

Anthony Elanga berhasil membayar kepercayaan manajernya dengan membuka keunggulan bagi timnya di babak kedua yang terbukti penting untuk membuka keran gol gol timnya berikutnya yang dilesakkan oleh Mason Greenwood dan Marcus Rashford.

Manajer Ralf Rangnick masih banyak mendapatkan sorotan dalam karir awalnya sebagai pelatih sementara di Old Trafford, tapi sekarang penyerang muda Anthony Elanga memberikan pujian kepada juru taktik Jerman tersebut dan senang bagaimana dia menghargai usahanya selama sesi pelatihan klub.

“Saya sangat menghargai manajer, dia bisa melihat dalam latihan, intensitas, seberapa banyak saya berlari,” kata pemain berusia 19 tahun kepada BT Sport. “Jika Anda bekerja dalam pelatihan, Anda akan mendapatkan hadiah dalam pertandingan, itulah yang saya coba dan lakukan setiap hari, latihlah cara saya ingin bermain.”

Hasil ini belum membawa Manchester United beranjak dari peringkat ketujuh klasemen, tapi mereka setidaknya menjaga harapan untuk bisa finish di empat besar Premier League musim ini.

Lihat Juga:  Chelsea Coba Datangkan Bek Juventus Musim Depan

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE