Antonio Conte Bersedia Rujuk dengan Juventus?

Posted on: | in Berita Bola

LigaIndo.news – Ada kabar menarik datang bagi Juventus. Antonio Conte dilaporkan siap kembali ke Turin untuk menjadi manajer Si Nyonya Tua.

Juventus saat ini berada dalam situasi yang kurang apik. Bianconeri meraih sejumlah hasil minor di mana terbaru mereka kalah dari Monza dengan skor 1-0.

Tak ayal saat ini berhembus kabar pemecatan Massimiliano Allegri. Petinggi Juventus dilaporkan ingin memecat sang pelatih dan menggantikannya dengan Antonio Conte.

Laporan Il Bianconero, asa Juventus untuk mendatangkan kembali Conte tidak bertepuk sebelah tangan. Karena Conte juga ingin kembali ke Turin.

Simak situasi transfer Conte di bawah ini.

Ingin Kembali
Laporan itu mengklaim bahwa Antonio Conte menyambut baik ide untuk kembali menangani Juventus.

Sang manajer dilaporkan nyaman melatih di Italia. Ia juga tertantang untuk mengembalikan Juventus sebagai tim juara.

Itulah mengapa ia siap jika manajemen Juventus mengajaknya kembali ke Turin.

Hubungan Membaik
Laporan itu juga mengklaim bahwa kans Conte kembali menangani Juventus semakin besar. Karena hubungannya dengan Andrea Agnelli sudah membaik.

Di tahun 2014 silam, Conte sempat berselisih paham dengan pemilik Juventus itu, sehingga ia cabut dari Turin. Ia juga pernah kedapatan mengacungkan jari tengah ke Agnelli saat ia melatih Inter Milan.

Namun laporan itu mengklaim bahwa setahun terakhir hubungan Conte dan Agnelli sudah membaik. Jadi pemilik Juventus itu siap menyambut kepulangan Conte nanti.

Bakal Sulit
Laporan yang beredar di Inggris menyebut bahwa Juventus agak susah membajak Conte dalam waktu dekat ini. Karena Tottenham ogah sang pelatih cabut lebih awal.

Tottenham dilaporkan minimal baru mau melepas Conte ke Juventus di akhir musim 2022/23 nanti.

(Il Bianconero)

Lihat Juga:  3 Alasan Timnas Indonesia Diuntungkan Jalani Dua Laga Away Lebih Dulu di Kualifikasi Piala Dunia 2026, Nomor 1 Paling Krusial!

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE