Apesnya Witan Sulaeman, Tampil Moncer di Eropa tapi Loyo Setelah Gabung Persija Jakarta

Posted on: | in Berita Bola

LigaIndo.news – Apesnya Witan Sulaeman, tampil moncer di Eropa tapi loyo setelah gabung Persija Jakarta akan dibahas Okezone. Witan Sulaeman merupakan rekrutan anyar Macan Kemayoran -julukan Persija Jakarta.

Witan diboyong Persija Jakarta dari AS Trencin pada 31 Januari 2023. Diketahui, Macan Kemayoran mengontrak Witan Sulaeman selama 3,5 tahun.

Sebelumnya, Witan Sulaeman telah malang melintang di klub Benua Biru selama empat tahun. Witan sempat memperkuat FK Radnik Surdulica (Serbia), Lechia Gdansk (Polandia), hingga FK Senica dan AS Trencin di Slovakia.

Persija Jakarta tentunya menaruh harapan besar kepada Witan Sulaiman. Jakmania -suporter Persija Jakarta- menyambut hangat bergabungnya Witan Sulaeman. Mereka yakin Witan Sulaeman mampu membawa membawa Persija Jakarta meraih trofi Liga 1 2022-2023.

Namun, apesnya Witan Sulaeman, tampil moncer di Eropa tapi loyo setelah gabung Persija Jakarta. Witan Sulaeman mendapat kritikan karena performanya yang menurun. Pendukung Persija Jakarta tampak merasa tidak puas akan performa Witan Sulaeman di musim ini.

Kontribusi Witan Sulaeman sangat minim untuk Persija Jakarta. Pesepakbola kelahiran 2001 itu tampil minor dan kesulitan mengkonversi peluang-peluang menjadi gol. Padahal ia selalu mendapatkan peluang emas untuk mencetak gol.

Apesnya Witan Sulaeman terlihat ketika Persija Jakarta berhadapan dengan Barito Putera pada pekan ke-26 Liga 1 2022-2023, Rabu (22/2/2023). Thomas Doll menurunkan Witan pada sejak menit awal.

Sayangnya beberapa kali Witan kehilangan kesempatan untuk mencetak gol. Kemenangan tipis Persija Jakarta atas Barito Putera dengan skor 2-1 justru dicetak Riko Simanjuntak dan Hansamu Yama Pranata.

Penggemar Persija Jakarta lantas mengkritik performa Witan. Mereka menganggap Witan terlalu banyak menyia-nyiakan kesempatan. Tidak sedikit dari mereka membanjiri kolom komentar WItan Sulaeman.

Lihat Juga:  Brasil Vs Serbia, Berkaca dari Argentina dan Jerman, Neymar cs Tak Boleh Remehkan Tim Non-unggulan

Banyak dari penggemar Persija Jakarta meminta Witan untuk memperbaiki performanya. Witan perlu latihan lebih keras lagi untuk mengembalikan performanya yang telah redup.

Sejauh ini Witan Sulaeman telah bermain dalam tiga laga bersama Persija Jakarta di Liga 1 2022-2023. Witan Sulaeman telah mencatatkan total 166 menit dari keseluruhan laga. Namun sayang Witan belum menorehkan satupun gol.

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE