Arsenal Beri Waktu Mesut Ozil Dua Bulan Tunjukkan Performa Terbaiknya

Posted on: | in Berita Bola

LigaIndo.news Arsenal beri kesempatan pada Mesut Ozil untuk buktikan performa terbaiknya dalam dua bulan ke depan.

Pelatih The Gunners, Mikel Arteta, pada pekan lalu tak masukkan nama pemain asal Jerman itu dalam skuad yang akan bertanding di Liga Europa. Arteta bahkan tak menjamin, gelandang 32 tahun tersebut akan masuk dalam daftar skuadnya yang akan bermain di Liga Premier.

Kontrak Ozil di Emirates dijadwalkan berakhir di penghujung musim ini, dan Arteta tak juga libatkan playmaker itu dalam timnya sejak Maret 2020.

Arteta yang akan membawa timnya tandang ke Manchester City, Sabtu (17/10) malam, juga singkirkan beknya, Sokratis, dari skuad Liga Europa. “Saya ingin mengatakannya pada mereka secara langsung, sebelum mengumumkan skuad saya,” ujar Arteta, seperti dilansir Express.

“Saya jelaskan alasannya mengapa, dan jumlah pemain yang kami miliki. Benar-benar sulit sebenarnya bagi saya untuk mengatakan hal ini kepada mereka, tapi inilah batasan dan aturannya,” tambah pelatih Arsenal berusia 38 tahun itu.

“Mereka harus menghormati putusan itu dan mencoba untuk berlatih sebaik mungkin, membantu tim ini saat mereka bisa. Lalu, kita lihat apa yang terjadi pada Desember nanti,” tegas Arteta.

“Meninggalkan pemain pada level itu, di mana mereka tahu mereka tak bisa dilibatkan, itu benar-benar berat. Tapi keputusan itu harus diambil, karena kami kelebihan pemain asing,” tandasnya.

“Kami harus menemukan bagaimana caranya bisa memotivasi para pemain itu, dan ini mengenai bagaimana anda bereaksi terhadap kekecewaan. Mencoba melihat semua hal secara keseluruhan, untuk membuat keputusan yang tepat,” ungkapnya.

Saat ini, Arsenal masih lakukan pembicaraan dengan pemerintah Skotlandia terkait kondisi Kieran Tierney, yang mereka harap bisa keluar dari karantina mandirinya terkait Covid-19 dan bermain di Etihad akhir pekan ini.

Lihat Juga:  Segini Jumlah Pendapatan Asnawi Mangkualam jika Jeonnam Dragons Promosi ke Liga 1 Korea Selatan

Bek Skotlandia itu harus jalani isolasi mandiri selama 14 hari sejak Selasa (13/10) lalu, usai rekannya sesama pemain tim nasional, Stuart Amstrong, dinyatakan positif terpapar dalam tes rutin yang dilakukan.

Tierney sendiri dapatkan hasil negatif, dia juga menyatakan tak lakukan kontak dekat apapun dengan Amstrong, namun dia tetap harus lakukan karantina mandiri usai kepulangannya dari tim nasional sesuai protokol kesehatan yang berlaku.

Tag: Berita Bola, ,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE