Arsenal Bidik Target Man Utd & Chelsea Sebagai Alternatif Youri Tielemans

Posted on: | in Berita Bola

LigaIndo.news – Arsenal dilaporkan tertarik untuk mengontrak gelandang Lazio Sergej Milinkovic-Savic, yang sebelumnya disebut-sebut sebagai target transfer bagi duo Premier League Manchester United dan Chelsea.

Sebenarnya target utama The Gunners untuk memperkuat lini tengah mereka adalah gelandang Leicester City Youri Tielemans, tapi beberapa berita menyebutkan bahwa dia lebih menyukai kepindahan ke tim yang bermain di Liga Champions.

Selain itu The Foxes juga terbukti sebagai klub yang suka jual mahal pada pemainnya meski dengan fakta bahwa pemain internasional Belgia itu memiliki kontrak yang tersisa hanya setahun lagi di King Power Stadium.

Sekarang, menurut Gazzetta dello Sport, Manchester United telah menjadikan gelandang Lazio Sergej Milinkovic-Savic sebagai target alternatif jika usaha mereka untuk mendatangkan Youri Tielemans terbukti gagal membuahkan hasil.

Laporan itu juga mengatakan bahwa agen gelandang internasional Serbia, Mateja Kezman, telah mengklaim bahwa pemain berusia 27 tahun tidak akan tinggal di Roma musim panas ini meski dia masih terikat kontrak dengan tim ibukota hingga 30 Juni 2024 mendatang.

Sebenarnya harga Sergej Milinkovic-Savic bisa terbukti jauh lebih mahal daripada Youri Tielemans, yang belakangan disebut-sebut bisa tersedia dengan harga sekitar Rp 452 Milyar hingga Rp 633 Milyar. Bandingkan dengan gelandang Lazio yang bandrolnya Rp 905 Milyar.

The Gunners telah cukup sibuk di bursa transfer musim panas ini dengan mereka sudah menghabiskan Rp 1,7 Trilyun untuk mendatangkan empat pemain yakni Marquinhos (Sao Paolo), Matt Turner (New England), Fabio Vieira (FC Porto), dan Gabriel Jesus (Manchester City).

Ini tentu saja bukan akhir dari bisnis musim panas Arsenal saat mereka selain dikaitkan dengan upaya transfer untuk gelandang baru, juga masih terus berupaya untuk memenangi perburuan bagi bek Ajax Amsterdam Lisandro Martinez.

Lihat Juga:  Gareth Southgate Masih Percayakan Kane Hadapi Ceko

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE