Arsenal Dapat Pesan Dari Pemain Atletico Madrid

Posted on: | in Berita Bola

LigaIndo.news Pemain anyar Atletico Madrid, Lucas Torreira menyatakan merupakan hak istimewa bisa bermain untuk Arsenal.

Gelandang internasional Uruguay itu bergabung ke Atletico Madrid dengan status pinjaman selama satu musim. Sang pemain sendiri bergabung ke Estadio Wanda Metropolitano jelang penutupan bursa transfer.

Di sisi lain, kepergiannya ke klub asal Spanyol tersebut sekaligus membuka jalan bagi Arsenal untuk menyelesaikan kesepakatan sebesar 45 juta pounds atau sekitar 862 miliar untuk merekrut Thomas Partey. Sebagaimana diketahui, klub asal London Utara memang ngebet ingin menggaetnya usai penampilannya yang mengesankan musim lalu.

Lucas Torriera sendiri bergabung dengan tim papan atas Liga Inggris dari Sampdoria pada tahun 2018 dan membantu klub memenangkan Piala FA di bawah asuhan Mikel Arteta musim lalu. Pemain berusia 24 tahun itu juga nyaris membawa London Merah memenangkan Liga Europa sat Unai Emery menangi klub dan membuat dirinya sangat dihormati para fans usai dirinya menangis dalam kekalahan 4-1 dari Chelsea di laga final.

Usai pergi ke Atletico Madrid pada pekan ini, Lucas Torreira memuji Arsenal dan dirinya merasa bangga bisa bermain untuk klub yang bermarkas di Emirates Stadium.

Melalui akun Twitter nya, sang pemain mengungkapkan rival Tottenham Hotspur itu akan selamanya dihatinya. Dia pun juga merasa bahagia bisa bermain dalam dua musim terakhir ini bersama Meriam London.

Lucas Torreira pun menutupnya dengan ucapan terima kasih karena sudah mendapatkan kesempatan bermain untuk Arsenal.

Bersama klub asal London, sang pemain telah bermain dalam 89 pertandingan di semua kompetisi dengan mencatatkan 4 gol dan 6 assist. 63 di antaranya dia bermain di Liga Inggris.

Musim lalu, Torreira bermain 29 laga di liga domestik untuk Arsenal tapi sayangnya dirinya hanya 17 kali tampil sebagai starter dan sisanya masuk sebagai pemain pengganti. Kini sang pemain sendiri masih bersama timnas Uruguay untuk bermain di laga internasional.

Lihat Juga:  Willian Menurun, Begini Tanggapan Mikel Arteta

Tag: Berita Bola, ,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE