Arsenal Gasak Rapid Wien, Berkat Dukungan Fans di Stadion!

Posted on: | in Berita Bola

XBANDAR.NEWS – Ada pemandangan berbeda dalam laga antara Arsenal melawan Rapid Wien dalam laga lanjutan fase grup B Liga Europa di Emirates Stadium tadi malam, dengan mulai terlihat ada cukup banyak fans yang terlihat hadir di stadion.

Pertandingan itu memang merupakan kesempatan pertama di mana para fans diizinkan kembali ke Stadion Emirates sejak kehadiran di lapangan sepak bola dihentikan pada Maret di tengah pandemi Covid-19, namun dengan jumlah yang masih sangat dibatasi.

Di bawah peraturan pemerintah Inggris, Arsenal dapat menyambut kembali 2.000 fans mereka ke lapangan yang berkapasitas 60.704, menandai kehidupan new normal pertama bagi pemain dan penggemar setelah beberapa bulan menjalani pertandingan secara tertutup.

Berkat kehadiran sejumlah fans tersebut, The Gunners berhasil tampil meyakinkan saat gol-gol di babak pertama dari Alexandre Lacazette, Pablo Mari, dan Eddie Nketiah memastikan keunggulan nyaman bagi tuan rumah di London utara sebelum jeda sementara, sebelum gol babak kedua Emile Smith Rowe yang membalas gol Koya Kitagawa memastikan kemenangan 4-1 bagi tim Meriam London.

Sebelumnya Arsenal benar-benar tampil jeblok, hanya memenangkan satu poin dari tiga pertandingan terakhir Premier League melawan Aston Villa, Leeds United dan Wolves, dan kemenangan mereka di Eropa menawarkan penegasan kembali kredensial mereka bahwa musim mereka belum habis.

Kini manajer Mikel Arteta pun dengan sangat bersemangat menanggapi kembalinya para fans ke stadion, memberikan penghormatan kepada pemegang tiket yang beruntung yang mampu mengakhiri kekosongan panjang di stadion pada Jumat (4/12) dini hari WIB di ibukota, berterima kasih atas kontribusi mereka.

“[Itu] sangat istimewa dan [kami] senang memiliki mereka kembali (ke stadion),” kata manajer Spanyol itu pada konferensi pers pasca pertandingan setelah timnya memastikan diri mereka di posisi teratas klasemen Grup B dengan 15 poin sempurna dari lima laga.

Lihat Juga:  Erick Thohir Kunjungi Markas Persija untuk Pantau Seleksi Pemain Timnas Indonesia U-17

“Mereka memberikan kontribusi yang sangat besar. Kami mendapati kembalinya 2.000 fans, tetapi rasanya seperti jumlah mereka lebih banyak. Mereka sangat mendukung tim, mereka sangat memberi semangat kepada tim. Saya pikir para pemain mengatakan bahwa para fans membuat perbedaan besar karena para pemain merasakan dorongan dan dukungan dari mereka. Terima kasih banyak kepada mereka yang telah datang dan mendukung tim.”

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE