Arsenal Jadikan Pelari Cepat Inter Seharga 1 Trilyun Ini Jadi Pengganti Hector Bellerin

Posted on: | in Berita Bola

Dengan masa depan yang tak pasti untuk bek senior Hector Bellerin, Arsenal kini telah meningkatkan minat mereka pada bek sayap Inter Milan Achraf Hakimi, menurut laporan di Italia.

Achraf Hakimi, yang dikenal dengan kecepatan supernya saat menyisir sisi lapangan, sebenarnya baru tiba dari Real Madrid musim panas lalu, saat Inter Milan membelinya senilai Rp 684 Milyar, meski laporan menyebutkan bahwa pihak Italia belum lunas membayarnya.

Tapi kendati masih ngutang, pemuncak klasemen Serie A kini bisa menjual bek internasional Maroko itu dan bahkan sudah membandrol pemain berusia 22 tahun itu senilai Rp 855 Milyar, yang berarti tim asuhan Antonio Conte bakal untung Rp 170 Milyar.

Menurut situs Italia CalcioMercato, The Gunners menargetkan Achraf Hakimi sebagai calon pengganti Hector Bellerin jika dia ingin meninggalkan klub, dengan bek Spanyol itu banyak dikaitkan dengan potensi kepindahan ke juara Prancis, Paris Saint-Germain.

Achraf Hakimi telah membuktikan dirinya sebagai bagian integral dari tim asuhan Antonio Conte yang berada dalam perjalanan untuk memenangkan scudetto pertama sejak 2010, menyumbang enam gol dan enam assist dalam 34 penampilan di Serie A.

Namun ada ketidakpastian soal masalah finansial di kubu Inter Milan dan itu bisa membuat mereka terpaksa menjual mantan pemain Real Madrid yang baru semusim bermain di Giuseppe Meazza, dengan Chelsea juga dikabarkan berminat pada bek Maroko tersebut.

Hector Bellerin telah dikaitkan dengan kepindahan dari Emirates dengan Paris Saint-Germain disebutkan sebagai destinasi favorit bagi bek berusia 26 tahun itu, sementara The Blues dilaporkan mempertimbangkan Achraf Hakimi sebagai opsi di lini tengah kanan yang selama ini diperankan oleh Reece James dan Callum Hudson-Odoi.

Lihat Juga:  Cuma Kalah Tipis, Moyes Yakin West Ham Mampu Singkirkan Sevilla!

Terungkap bulan lalu bahwa pemilik Inter Suning Group telah menghentikan operasi di klub sepak bola China, termasuk sang juara Jiangsu FC, karena masalah keuangan, sebuah langkah yang membuat masa depan raksasa Serie A itu menjadi tidak pasti. Penjualan pemain kini bisa menjadi salah satu solusi untuk menyelamatkan tim asuhan Antonio Conte.

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE