Arsenal Kalahkan Newcastle United 2-0, Jorginho Blak-blakan Beberkan Kunci Kemenangan

Posted on: | in Berita Bola

LigaIndo.news – Gelandang Arsenal, Jorginho, menyambut gembira kemenangan timnya atas Newcastle United dalam lanjutan Liga Inggris 2022-2023. Dia pun secara blak-blakan membeberkan kunci kemenangan timnya dalam laga itu.

Menurut Jorginho, raihan manis ini didapat Arsenal karena timnya mampu beradaptasi dengan pola permainan lawan. Arsenal dinilai mengesampingkan ciri khasnya bermain dengan pola tertentu.
Newcastle United vs Arsenal

“Ini kemenangan besar,” ujar Jorginho, dikutip dari laman resmi Arsenal, Selasa (9/5/2023).

“Kami tahu ini adalah pertandingan yang sulit datang ke sini dan menang seperti yang kami lakukan, tetapi terkadang Anda tahu Anda harus banyak berjuang untuk mendapat tiga poin. Saya sangat bangga dengan tim, cara kami berjuang sampai akhir,” sambungnya.

“Kami menyadari bahwa terkadang Anda tidak bisa hanya memainkan sepakbola yang indah, terkadang Anda perlu beradaptasi,” jelas Jorginho.

“Itulah mengapa saya sangat bangga dengan tim, karena ketika Anda menyadarinya dan Anda beradaptasi dan Anda melakukan apa yang mungkin tidak diharapkan semua orang, itu benar-benar bagus untuk tim kami dan memang pantas mendapatkannya,” lanjutnya.

Ya, Arsenal sukses mengalahkan Newcastle United kala berlaga di St James Park, Newcastle, Inggris, Minggu 7 Mei 2023 malam WIB. Dua gol Arsenal tercipta lewat sepakan terukur Martin Odegaard (14’) dan gol bunuh diri Fabian Schar (71’).

Dengan hasil ini, Arsenal berhasil menempel ketat Manchester City yang berada di puncak klasemen Liga Inggris 2022-2023. Namun, The Citizens -julukan Manchester City- masih mempunyai satu tabungan pertandingan lebih banyak.

Selanjutnya, Arsenal akan menghadapi Brighton & Hove Albion di Liga Inggris 2022-2023. Laga itu akan digelar pada Minggu 14 Mei 2023 malam WIB.

Lihat Juga:  Joan Laporta Beri Respons Usai Barcelona Tersingkir di Liga Champions

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE