Arsenal Libas Newcastle 3-0, Mikel Arteta Puji Performa Gelandang 849 Milyar

Posted on: | in Berita Bola

XBANDAR.NEWS – Manajer Mikel Arteta mengaku senang dengan performa Thomas Partey usai Arsenal memetik kemenangan meyakinkan atas Newcastle United dengan tiga gol tanpa balas di Emirates Stadium pada Selasa (19/1) dini hari WIB.

Thomas Partey menjadi pembelian termahal Mikel Arteta selama musim panas lalu senilai 849 Milyar rupiah dari Atletico Madrid, namun gelandang internasional Ghana itu belum memiliki musim yang memuaskan bersama Arsenal karena banyak terganggu oleh masalah cedera.

Pemain berusia 27 tahun itu baru turun sebagai starter untuk pertama kalinya untuk The Gunners sejak menderita kambuhnya cedera kaki dalam pertandingan melawan Tottenham pada 6 Desember yang berakhir dengan kekalahan 2-0 dari pasukan Jose Mourinho.

Thomas Partey sebenarnya sudah mulai pulih sejak pekan lalu, tapi dia hanya turun sebagai pemain pengganti di laga sebelumnya. Gelandang Ghana baru masuk sebagai pemain pengganti melawan Crystal Palace minggu lalu 21 menit sebelum bubaran dan diikuti dengan penampilan 61 menit melawan Newcastle di Emirates Stadium ini.

Pemain seharga 849 Milyar rupiah itu pun berperan penting atas kemenangan 2-0 timnya atas The Magpies, mengirim umpan jauh akurat dari serangan balik yang memungkinkan Pierre-Emerick Aubameyang untuk membuka skor, dan performanya itu membuat senang Mikel Arteta.

“Saya sangat senang dengan penampilannya,” kata manajer Spanyol berusia 38 tahun itu kepada Sky Sports ketika diminta untuk mengomentari tampilan Thomas Partey. “Dia menjadi lebih baik dan lebih baik lagi seiring permainan berjalan.”

“Dia memiliki pengaruh besar. Dia memberi kami hal-hal yang berbeda dengan pemain lain. Tetap saja, kami harus melindunginya karena dia telah melewatkan banyak pertandingan dalam beberapa bulan terakhir, tapi kami sangat senang dengan penampilannya.”

Lihat Juga:  Gagal Boyong Harry Kane, Manchester City Kini Pantau Situasi Robert Lewandowski

Tag: Berita Bola, ,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE