Arsenal Punya Minat Nyata Untuk Gelandang Lyon Seharga 1,3 Trilyun Ini

Posted on: | in Berita Bola

LigaIndo.news – Jurnalis CBS Sports Ben Jacobs memberitakan bahwa Arsenal memiliki minat yang nyata terhadap gelandang Lyon Lucas Paqueta, yang kabarnya bisa dibandrol mencapai Rp 1,3 Trilyun.

Manajer Mikel Arteta telah sangat sibuk dalam memperkuat skuadnya di jendela transfer musim panas ini usai mengontrak hingga lima pemain baru yakni Marquinhos (Sao Paolo), Matt Turner (New England), Fabio Vieira (FC Porto), Gabriel Jesus dan Oleksandr Zinchenko (Manchester City).

Meski sudah menghabiskan hingga Rp 2,3 Trilyun untuk lima pemain baru tersebut, bos Spanyol dikatakan masih belum puas dan dia menargetkan lebih banyak pemain baru terutama satu lagi gelandang sentral untuk bermain sebagai salah satu dari dua gelandang pivot yang biasa diperankan Thomas Partey dan Granit Xhaka.

Salah satu pemain yang banyak dikaitkan dengan minat mereka adalah Lucas Paqueta, yang menjadi salah satu gelandang yang menonjol di Ligue 1 musim lalu. Pemain Brasil itu mencetak 11 gol dan mengemas tujuh assist dalam 44 penampilan di semua kompetisi.

Kini Jurnalis CBS Sports Ben Jacobs, berbicara kepada Givemesports, mengakui bahwa ada ketertarikan nyata dari Arsenal untuk mantan pemain AC Milan itu dengan kegigihan, kreativitas, dan kejelian pemain berusia 24 tahun itu menarik perhatian bagi raksasa London Utara.

Dia mengatakan, “Paqueta masih menarik, minat Arsenal benar-benar nyata. Mereka mengagumi pemain tersebut, tetapi belum benar-benar mengambil langkah konkrit. Mereka tidak pernah mengajukan penawaran, jadi ketika Jean-Michel Aulas berbicara tentang banyak tawaran, saya pikir saya adalah salah satu dari yang paling pertama melaporkan bahwa Arsenal dan Newcastle bukanlah tim yang pernah pergi ke Lyon, mereka hanya mengeksplorasi opsi dengan agen sang pemain.”

Lihat Juga:  Makin Ruwet, Presiden Barcelona Tak Mau Jual Frenkie de Jong ke Manchester United

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE