Arsenal Sudah Siap Tempur Lagi di Liga Inggris

Posted on: | in Berita Bola

Juru taktik Arsenal, Mikel Arteta menegaskan semua para pemainnya sekarang sudah siap lagi menyambut pertandingan lanjutan Liga Inggris 2021/2022.

The Gunners terakhir bertanding di Liga Inggris pada 23 Januari dan bermain imbang tanpa gol kontra Burnley di Emirates Stadium. Padahal klub sepak bola asal London Utara terus menggempur pertahanan The Clarets.

Sementara itu, usai laga tersebut mereka tak bermain lagi karena jeda internasional. Beberapa pemainnya juga ada yang memperkuat timnas seperti Mohamed Elneny dan Nicolas Pepe di Piala Afrika. Dengan adanya jeda membuat Arsenal juga melakukan pemusatan latihan di Dubai, Uni Emirat Arab.

Di sisi lain, dalam pemusatan latihan itu Mikel Arteta selaku juru taktik tak menyertakan nama Pierre-Emerick Aubameyang. Alhasil, pemain timnas sepak bola Gabon itu bergabung ke Barcelona pada transfer Januari.

Kini Arsenal akan menghadapi Wolves dalam lanjutan Liga Inggris, Jumat (11/2) dini hari WIB. Dan menjelang pertandingan, Mikel Arteta memastikan semua pemainnya siap bertanding lagi di laga tersisa musim ini.

Bicara kepada awak media, pelatih asal Spanyol mengatakan jika mereka telah memanfaatkan jeda sebaik mungkin. Jadi, sekarang siap untuk bertanding lagi setelah dua pekan.

Mikel Arteta menjelaskan telah banyak bicara dengan timnya untuk menatap laga tersisa musim ini. Namun, ia menegaskan yang paling penting adalah fokus dan punya keyakinan kuat untuk melakoni laga tersisa. Kemudian ia juga mengharapkan agar Arsenal tak terlalu banyak tergelincir dalam pertandingan.

Klub sepak bola asal London Utara bisa dibilang punya kans yang besar untuk finis di empat besar Liga Inggris. Tercatat mereka sekarang berada di peringkat keenam klasemen dan terpaut empat poin dengan West Ham yang menempati peringkat keempat.

Lihat Juga:  Kakang Rudianto dan Ferdiansyah Dipastikan Gabung Timnas U-20 Indonesia Hari Ini

Sementara saat melawan Wolves, kubu Arsenal harus bertandang ke Molineux Stadium yang juga sudah tanpa Adama Traore.

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE