Arsene Wenger Yakin Arsenal Punya Peluang Bagus Jadi Juara Premier League Musim Ini

Posted on: | in Premier League

LigaIndo.news – Arsenal memiliki peluang bagus untuk memenangi gelar Premier League musim ini. Itu merupakan pendapat dari mantan manajer The Gunners, Arsene Wenger.

Arsenal tampil cukup bagus pada awal musim 2022/23. Tim asuhan Mikel Arteta telah memenangkan enam dari tujuh pertandingan di Premier League musim ini.

Arsenal saat ini sedang duduk di puncak klasemen Premier League. Mereka mengumpulkan 18 poin dari tujuh pertandingan.

The Gunners memiliki keunggulan satu poin dari Manchester City dan Tottenham yang berada di peringkat kedua dan ketiga.

Arsenal Punya Peluang Juara
Wenger menilai Arsenal memiliki peluang bagus untuk menjadi juara Premier League musim ini. Sebab, tidak ada tim yang dominan.

“Saya kira mereka [Arsenal] memiliki peluang yang bagus musim ini. Sebab, saya tidak melihat adanya sebuah tim yang sangat mendominasi,” ujar Wenger kepada Sky Sports.

“Saya percaya ini adalah kesempatan bagus untuk melakukannya musim ini,” tambahnya.

Ada Piala Dunia
Hanya saja, Arsene Wenger mewanti-wanti kalau tahun ini ada pagelaran Piala Dunia. Turnamen empat tahunan tersebut mungkin saja bisa mempengaruhi performa pemain-pemain The Gunners.

“Musim ini memang sedikit spesial karena ada gelaran Piala Dunia di pertengahan musim. Anda tidak akan bisa menebak pengaruh kompetisi itu seperti apa,” lanjutnya.

“Saya percaya ada peluang besar bagi tim ini untuk menjadi juara.”

Puji Kinerja Arteta
Wenger juga memuji kinerja Arteta di Arsenal. Pria asal Prancis tersebut menilai Arteta sudah mengembalikan nilai-nilai klub.

“Saya akan mengatakan Anda perlu mengidentifikasi nilai-nilai klub dan saya pribadi berpikir bahwa Mikel Arteta sangat sadar akan nilai-nilai klub karena dia juga dididik di Arsenal, dia adalah kapten tim saya dan dia ingin mengembalikan nilai-nilai klub,” imbuh Wenger.

“Secara keseluruhan, saya pikir dia telah melakukannya dengan baik. Setelah itu Anda perlu menciptakan keyakinan dan rasa memiliki, bahwa Anda termasuk dalam sesuatu yang istimewa, sesuatu yang lebih besar dari Anda, yang ingin Anda layani. Soal itu, dia melakukannya dengan baik.”

Tag: Premier League,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE