AS Roma Gagal Sikat Sampdoria, Mourinho Angkat Bicara

Posted on: | in Berita Bola

Pelatih AS Roma, Jose Mourinho frustasi karena timnya cuma bisa bermain imbang menghadapi Sampdoria. Ia juga menyayangkan lawannya tidak mau bermain.

Dalam lanjutan Liga Italia 2021/22, Giallorossi melawan Sampdoria di Stadio Olimpico pada hari Kamis (23/12) dini hari WIB. Pada pertandingan tersebut, skor akhir 1-1.

AS Roma yang bertindak sebagai tuan rumah baru bisa mencetak gol di babak kedua melalui Eldor Shomurodov menit ke-72, namun Sampdoria yang tak mau kalah berhasil menyamakan kedudukan di menit ke-80 melalui Manolo Gabbiadini.

Statistik akhir laga mencatatkan Giallorossi unggul penguasaan bola 55 banding 45 persen. Kemudian, mampu melepaskan 4 tembakan on target dan tim tamu 2 kali. Cuma berhasil meraih satu angka, posisi i Lupi pun masih tertahan di peringkat keenam klasemen Liga Italia dan kini miliki poin yang sama dengan Fiorentina yakni 32.

Usai jalannya pertandingan, Jose Mourinho sedikit tak puas dengan hasil pertandingan AS Roma kontra Sampdoria di laga Liga Italia tengah pekan.

Bicara kepada awak media, pelatih sepak bola asal Portugal mengakui jika di babak pertama memang sulit. Menurutnya, hanya ada satu pemain saja yang tampil menonjol dalam timnya.

Akan tetapi, Mourinho menyebutkan di babak kedua penampilan AS Roma jauh lebih baik daripada babak pertama. Ia menjelaskan dengan melakukan perubahan posisi pemain membuat mereka akhirnya bisa cetak gol. Pelatih sepak bola yang pernah memoles Chelsea tersebut juga sedikit menyayangkan Sampdoria tak mau main dan memang menargetkan satu poin di laga ini.

Meski begitu, Mou juga sebut ada yang tak bagus juga diperlihatkan oleh timnya. Menurutnya, Sampdoria tak berbahaya dan memang sengaja banyak melanggar pemainnya untuk memperlambat tempo permainan.

Lihat Juga:  Ben White Beberkan Kendala Duet dengan Gabriel Magalhaes

Perlu diketahui, laga melawan Sampdoria merupakan pertandingan terakhir di tahun 2021. Sedangkan AS Roma akan kembali bertanding lagi pada 7 Januari mendatang kontra AC Milan di mana mereka bertandang ke San Siro.

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE