Asisten Zinedine Zidane Minta Real Madrid Bersabar Soal Eden Hazard

Posted on: | in Berita Bola

XBANDAR.NEWS – Eden Hazard tampil sebagai starter dalam pertandingan melawan Alaves dan mantan penyerang Chelsea itu berandil besar terhadap kemenangan Real Madrid lewat lesakan satu gol dan satu assist di Mendizorroza.

Asisten Zinedine Zidane David Bettoni mengatakan bahwa performa Eden Hazard akan terus membaik di setiap pertandingan, tapi menegaskan bahwa Real Madrid perlu bersabar dengan penyerang 30 tahun itu menyusul peran utamanya melawan Alaves pada Minggu (24/1) dini hari WIB.

Pemain internasional Belgia datang dari Chelsea senilai hampir 2 Trilyun rupiah selama musim panas 2019 dengan reputasi tinggi ke Santiago Bernabeu, namun sejak itu dia benar-benar kesulitan menemukan performa terbaiknya karena berbagai kendala cedera.

Di musim pertamanya di ibukota Spanyol, Eden Hazard hanya berhasil mengemas satu gol dan tujuh assist dalam 22 penampilannya di semua kompetisi, dan dia pun mengawali musim ini dengan masih membawa cedera dari musim lalu, hanya bermain tiga kali selama 15 pekan pertama La Liga.

Sejak pekan ke-16, penyerang 30 tahun itu mulai dimainkan Zinedine Zidane secara perlahan, bermain 13 menit melawan Elche, 16 menit melawan Celta Vigo, dan akhirnya dipercaya starter 75 menit melawan Osasuna dan kini starter melawan Alaves, mencetak gol keduanya dan assist pertamanya di musim ini di La Liga.

Kini usai penampilan mengesankan Eden Hazard dalam kemenangan 4-1 di Mendizorroza, asisten pelatih David Bettoni, yang menggantikan bos Zinedine Zidane karena sakit, mengatakan bahwa Real Madrid perlu bersabar dengan mantan bintang Chelsea itu, sembari menegaskan bahwa sang penyerang akan terus menjadi lebih baik di setiap pertandingannya.

“Dia kreatif dan bermain dengan spontanitas,” kata David Bettoni setelah pertandingan. “Dia mengalami satu setengah tahun yang sulit karena masalah cedera. Kami perlu bersabar dengannya. Tentu saja, itu sulit di Real Madrid, tapi kami senang dengannya. Saya pikir dia akan menjadi lebih baik dengan setiap pertandingan.”

Lihat Juga:  Lima Masalah Real Madrid Yang Harus Dipecahkan Zinedine Zidane Tanpa Transfer Pemain Baru

Karim Benzema mencetak gol pertamanya dari assist umpan kaki belakang penyerang Belgia dan bomber Prancis itu menambahkan, “Eden Hazard punya satu cerita dengan Chelsea dan satu lagi untuk dibuat di sini. Dia bagus hari ini dan kami membutuhkan yang terbaik dari dia.

Tag: Berita Bola, ,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE