Aston Villa Terancam Diusir dari Piala FA, Liverpool Bisa Lolos Otomatis

Posted on: | in Berita Bola

XBANDAR.NEWS – Aston Villa di ambang dikeluarkan dari kompetisi Piala FA yang digelar akhir pekan ini dengan mereka mengonfirmasi adanya kasus signifikan dari krisis kesehatan di dalam klub jelang pertemuan mereka melawan Liverpool.

Putaran ketiga Piala FA rencananya akan digelar pada akhir pekan ini dengan Aston Villa dijadwalkan akan bertemu Liverpool di Villa Park pada Sabtu (9/1) dini hari WIB, yang akan menjadi kesempatan bagi The Reds melakukan revans atas kekalahan 7-2 di pertemuan sebelumnya di Liga Inggris.

Namun pertemuan ini tampaknya akan dibatalkan dan skuad asuhan Dean Smith akan dieliminasi dari kompetisi karena perkembangan kasus kesehatan di tim mereka. Pembicaraan dikatakan sedang berlangsung antara pihak Aston Villa, FA dan Liga Inggris setelah tempat latihan tim ditutup.

Mengingat jadwal pertandingan yang padat dan jangka waktu yang terbatas sebelum putaran keempat Piala FA, klub yang tidak dapat memenuhi syarat untuk melakoni pertandingan akhir pekan ini akan dikeluarkan dari kompetisi, membiarkan Liverpool akan lolos otomatis tanpa harus bermain.

Pernyataan klub berbunyi, “Aston Villa dapat mengonfirmasi bahwa Klub telah menutup tempat latihan Bodymoor Heath setelah wabah virus corona yang signifikan. Sejumlah besar pemain dan staf tim utama menerima hasil tes positif setelah secara rutin menjalani tes pada Senin dan segera diisolasi.”

Tes putaran kedua segera dilakukan dan membuahkan sejumlah hasil positif lainnya pada Kamis, dengan pihak klub melanjutkan, “Latihan tim utama menjelang pertandingan Piala FA besok melawan Liverpool dibatalkan. Diskusi sedang berlangsung antara perwakilan medis Klub, pihak FA, dan Liga Inggris.”

Aston Villa sebenarnya masih berharap bisa mengklarifikasi situasi dalam beberapa jam mendatang dan ingin pertandingan bisa dilanjutkan. Akan tetapi dengan adanya banyak kasus sakit semacam ini, bahkan laga mereka di Liga Inggris melawan Tottenham pada hari Rabu dan Everton pada hari Sabtu berikutnya pun diragukan karena masih berada dalam masa karantina.

Lihat Juga:  Romelu Lukaku Ingin Balik ke Chelsea, Arsenal Mustahil Dapatkan Lautaro Martinez

Tag: Berita Bola, , , ,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE