Atalanta dan Roma Akan Bersaing Dapatkan Kiper Milik Juventus Ini

Posted on: | in Berita Bola

Atalanta dan AS Roma dikabarkan akan bersaing di bursa transfer musim panas ini untuk memboyong kiper milik Juventus asal Italia, Mattia Perin.

Sempat diproyeksikan untuk menjadi kiper masa depan dari Juventus dan pengganti Gianluigi Buffon, Mattia Perin tampaknya tidak memiliki masa depan lagi di Turin. Penjaga gawang yang pada setengah musim lalu dipinjamkan ke Genoa itu, kabarnya akan dilepas oleh tim asuhan Andrea Pirlo musim depan untuk membantu menambah dana transfer mereka.

Masih dianggap sulit bersaing dengan Wojciech Szczesny sebagai kiper utama Juve, Perin memang sepertinya juga akan memilih untuk mencari klub lain musim depan. Dengan harapan bisa menjadi masuk skuad tim nasional Italia pada kejuaran Eropa tahun depan, sang kiper memang harus mampu tampil secara reguler.

Peluang Perin untuk hengkang itu kabarnya mendapat sambutan baik karena beberapa klub di Serie A, seperti AS Roma dan Atalanta yang kabarnya berminat memboyong sang pemain. Dari keduanya, menurut Tuttosport, kiper berusia 27-tahun itu lebih condong bergabung dengan tim asuhan Gian Piero Gasperini, tetapi posisinya belum tentu bisa menjadi pilihan utama.

Meskipun tertarik dengan Perin, Atalanta sendiri saat ini masih memiliki Pierluigi Gollini sebagai kiper utama mereka. Namun, Gollini juga dikabarkan menarik minat beberapa tim lain dan ada kemungkinan dia juga akan dilepas oleh tim yang berasal dari Bergamo tersebut.

Namun, jika Gollini tidak dilepas, maka Perin tetap berpeluang didatangkan namun keduanya harus bersaing ketat untuk menjadi penjaga gawang utama. Situasi itu mungkin tidak ideal bagi kedua kiper tersebut, tapi tetap bisa menjadi solusi yang bisa dilakukan oleh Atalanta sendiri.

Jika memang memilih untuk bisa mendapatkan posisi utama, Roma kabarnya bisa menjadi pilihan yang lebih tepat bagi Perin. Hal itu dikarenakan bahwa tim asal ibukota itu berniat melepas penjaga gawang utama mereka saat ini, Pau Lopez, karena tidak terlalu puas dengan performanya pada musim lalu.

Lihat Juga:  Roma Menang Dengan Line Up Berantakan, Paulo Fonseca Malah Senang!

Meskipun tidak bermain di Liga Champions, namun Roma juga akan berkompetisi di kompetisi Eropa musim depan. Situasi itu akan membuat Perin tetap bisa menunjukkan talentanya tidak hanya di kompetisi Serie A tapi juga di Liga Europa.

Tag: Berita Bola, , ,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE