Atletico Madrid Hajar Real Sociedad 2-1 di Liga Spanyol 2022-2023, Diego Simeone Diminta Bertahan Lebih Lama

Posted on: | in Berita Bola

LigaIndo.news – Atletico Madrid berhasil membungkam Real Sociedad 2-1 di Liga Spanyol 2022-2023, Senin 29 Mei 2023 dini hari WIB. Bersamaan dengan itu, Presiden Atletico Madrid, Enrique Cerezo meminta Diego Simeone untuk tetap bertahan sebagai pelatih di Wanda Metropolitano.

Senin, 29 Mei 2023 dini hari WIB, Los Rojiblancos (julukan Atletico Madrid) berhasil membungkam Real Sociedad dengan skor 2-1. Pertandingan itu berlangsung di Wanda Metropolitano, Madrid.
Atletico Madrid vs Real Sociedad

Atletico Madrid berhasil unggul dua gol lebih dulu. Antoine Griezmann mencetak gol pembuka bagi timnya pada menit ke-37.

Bertahan dengan satu gol, Los Rojiblancos baru membukukan gol kedua pada menit ke-73. Kini giliran Nahuel Molina yang berhasil memanfaatkan umpan Griezmann dengan baik untuk memperlebar keunggulan jadi 2-0.

Jelang bubaran pertandingan, Real Sociedad pun bereaksi. Alexander Sorloth (88’) membukukan satu gol untuk mengubah skor jadi 1-2.

Sayang, Real Sociedad tak bisa mencetak gol lagi sampai akhir laga. Alhasil mereka bertekuk lutut dari tuan rumah.

Kemenangan itu membuat Atletico Madrid menjaga peluang untuk finis kedua di klasemen Liga Spanyol 2022-2023. Sekadar informasi, saat ini mereka ada di peringkat ketiga dengan perolehan 76 poin.

Griezmann dkk hanya terpaut satu angka dari Real Madrid, yang ada di posisi kedua. Bersamaan dengan itu, Enrique Cerezo meminta Simeone tak meninggalkan Atletico Madrid, meski tak jadi kampiun Liga Spanyol 2022-2023.

Enrique Cerezo puas dengan kinerja Simeone. Terlebih pelatih asal Argentina itu sudah menukangi Atletico Madrid sejak 2011 silam.

“Simeone datang karena tim tidak berjalan dengan baik. Kami beruntung bertemu Simeone. Dia memiliki harapan besar untuk datang ke Atletico. Dia datang, saya harap untuk selamanya,” ucap Enrique Cerezo dikutip dari Football Espana.

Lihat Juga:  Timnas Indonesia U-17 Bisa Lawan Jerman hingga Inggris di Fase Grup Piala Dunia U-17 2023, Shin Tae-yong Siap Dampingi Bima Sakti?

Cerezo pun berharap Simeone akan bertahan di Atletico Mdird untuk waktu lama. Meski sebenarnya kontrak Simeone berakhir pada musim panas 2024.

“Dia akan berada di sini sampai hari yang dia inginkan (pergi). Pada hari dia ingin pergi, dia akan pergi. Biarkan dalam waktu yang lama, setidaknya dalam sepuluh tahun lagi,” paparnya.

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE