Atletico Madrid Krisis Pemain Jelang Menjamu Manchester United

Posted on: | in Berita Bola

Gilabola.com – Los Rojiblancos diragukan bisa mainkan sang kapten, Koke, sementara Luis Suarez juga belum bisa bermain karena masih harus jalani pemulihan akibat cedera.

Sedangkan Koke, menurut laporan yang beredar di Spanyol, gelandang kunci itu alami cedera saat skuad asuhan Diego Simeone itu menang 3-0 atas Osasuna pada akhir pekan, dan dia absen dalam latihan tim pada hari Senin (21/2).

Andalan Atletico Madrid berusia 30 tahun itu sudah bermain sebagai starter di keenam pertandingan fase grup Liga Champions mereka musim ini. Bintang yang sudah kantongi 61 caps bersama Timnas Spanyol itu bahkan tak pernah absen dalam satupun pertandingan Liga Champions Atleti sejak bulan November 2018.

Meskipun Koke absen dalam latihan awal pekan ini, tapi Rojiblancos berniat untuk memeriksa lagi kondisi terakhirnya. Namun jika dia gagal pulih tepat waktu, absennya Koke dipastikan akan menjadi tamparan keras bagi skuad Simeone.

Pelatih asal Argentina itu bisa hadapi krisis dalam seleksi pemain jelang laga melawan MU di Wanda Metropolitano, karena Matheus Cunha dan Daniel Wass juga tak bisa bermain.

Begitu juga Thomas Lemar dan Benjamin Lecomte yang sama-sama diragukan bisa membela Atletico Madrid di laga tersebut, setelah keduanya absen dalam latihan awal pekan ini. Sedangkan Yannick Carrasco dan Felipe tak bisa bermain karena skorsing.

Tim jawara La Liga tersebut alami mimpi buruk di musim ini, karena mereka merosot hingga ke urutan kelima papan klasemen Liga Spanyol – 15 poin di belakang rival sekotanya, Real Madrid, dan sudah tersingkir di Copa del Rey.

Untuk hadapi Setan Merah, Simeone kemungkinan akan mengubah formasi skuadnya dari 4-4-2 untuk laga melawan United yang harus dimenangkan Atletico tersebut. Dalam latihan, diungkapkan The Sun, Rojiblancos menjajal line-up dengan lima pemain di lini belakang, di mana Angel Correa dan Joao Felix di lini serang.

Lihat Juga:  Manajer Aston Villa Kecam Keputusan Wasit Soal Gol Berbau Offsie Manchester City

Sayangnya, Luis Suarez tak bisa bermain di laga melawan bekas rivalnya tersebut. Begitu juga dengan Antoine Griezmann yang masih akan absen dari laga Atletico Madrid ini, karena baru pulih dari cedera paha.

Skuad Simeone dipastikan harus bisa mengatasi Paul Pogba yang berpeluang besar memperkuat lini tengah Manchester United setelah ia bermain selama satu jam ketika klubnya menang 4-2 atas Leeds di akhir pekan.

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE