Atletico Madrid Ngotot Ingin Dapatkan Gelandang Muda Verona

Posted on: | in Berita Bola

LigaIndo.news – Atletico Madrid sangat siap untuk bersaing mengamankan tanda tangan gelandang muda milik Hellas Verona di musim panas ini.

Los Rojiblancos secara mengejutkan musim lalu gagal mempertahankan trofi Liga Spanyol. Bukan cuma itu saja, namun mereka hampir saja tak tembus empat besar La Liga 2021/2022.

Tak ingin musim depan terseok-seok. Kemudian ingin menantang Real Madrid dan Barcelona untuk gelar, kubu Atletico Madrid telah menetapkan bidikannya. Diego Simeone sebagai pelatih memprioritaskan untuk memperkuat lini tengah.

Menurut laporan Mundo Deportivo, pelatih sepak bola asal Argentina memang inginkan gelandang muda berkualitas milik Hellas Verona. Pemain yang dimaksud adalah Ivan Ilic.

Nama Ivan Ilic jelas untuk pecinta sepak bola banyak belum diketahui. Pasalnya, usianya juga masih 21 tahun. Tapi, sudah berhasil menembus tim utama dan bidikan Atletico Madrid mampu bermain reguler di tim utama. Musim lalu, dia bermain dalam 30 pertandingan sebagai starter di Serie A dan membantu timnya finis di peringkat ke-9.

Meski inginkan jasanya, namun tim papan atas Liga Spanyol tak akan mudah untuk memboyongnya ke Estadio Wanda Metropolitano. Verona telah menetapkan harga Ivan Ilic sebesar 25 juta euro atau setara 383 miliar rupiah.

Belum lagi, Atletico Madrid juga harus bersaing dengan klub besar dari Italia, Perancis dan klub Spanyol lainnya untuk pemain internasional Serbia tersebut. Ivan Ilic sangat diminati oleh Los Rojiblancos cukup wajar. Sebab, dia bisa bermain sebagai gelandang bertahan, menyerang dan sentral.

Sementara itu, sang pemain telah mencatatkan 5 assist dan mencetak 2 gol untuk musim 2021/2022 di semua kompetisi.

Lihat Juga:  Asnawi Mangkualam Jadi Player to Watch di Piala Asia 2023 Versi AFC: Kapten Timnas Indonesia Kesayangan Shin Tae-yong

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE