Aubameyang Kini Striker Paling Mudah Ditebak Bek Lawan

Posted on: | in Berita Bola

XBANDAR.NEWS – Eks Arsenal, Ray Parlour menyatakan Pierre-Emerick Aubameyang penampilannya perlu diubah. Pasalnya, mudah dihentikan pemain lawan.

Arsenal dalam tiga pertandingan Liga Inggris mampu meraih kemenangan, namun ketika menghadapi Crystal Palace di tengah pekan ini mereka hanya mampu bermain imbang tanpa gol pada Jumat (15/1) dini hari WIB.

Laga yang digelar di Emirates Stadium, Pierre-Emerick Aubameyang dimainkan oleh Mikel Arteta sejak menit awal. Akan tetapi, ia lagi-lagi tampil mengecewakan. Alhasil, catatan gol sang pemain masih 3 gol di Liga Inggris 2020/21.

Bisa dibilang akan menjadi musim yang kurang bagus bagi pemain internasional Gabon dalam lima tahun terakhir. Sebab, sejak 2015/2016 ia setidaknya berhasil membukukan 20 gol di liga domestik.

Dengan demikian, Ray Parlour menilai seret golnya sang pemain karena ada sesuatu yang tak beres dan ia ingin Pierre-Emerick Aubameyang dapat bermain lebih ngotot di lini depan seperti di final Piala FA musim lalu.

Berbicara kepada Metro, Ray Parlour mengatakan mantan pemain Borussia Dortmund itu sedang mengalami masa yang buruk. Ia ingin agar sang pemain bisa tampil lebih merepotkan di lini depan.

Menurutnya, Pierre-Emerick Aubameyang hanya fokus bermain pada satu posisi. Baginya, sang pemain sekarang mudah untuk dilawan lantaran penampilannya sudah terbaca bek lawan. Sehingga ia diharapkan pergerakannya dapat lebih baik lagi dan bisa melanjutkan penampilannya seperti di laga final Piala FA musim lalu.

Sebagai informasi, sang striker terakhir kali mencetak gol di Liga Inggris ke gawang Southampton dan setelah itu ia kesulitan lagi mencatatkan namanya di papan skor.

Pierre-Emerick Aubameyang sendiri telah bermain dalam 16 pertandingan di liga dan ia juga sudah memberikan 1 assist. Mampukah ia mencetak gol di pertandingan berikutnya.

Lihat Juga:  Timnas Indonesia Bisa Bernapas Lega, Kekalahan 0-4 Lawan Libyya Tak Berpengaruh ke Ranking FIFA

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE