Aymeric Laporte Isyaratkan Bakal Cabut dari Man City

Posted on: | in Berita Bola

Aymeric Laporte memberikan kode jika pada musim panas nanti ia akan meninggalkan Manchester City usai kurangnya waktu bermain.

Pemain berusia 26 tahun ini sejatinya mendapatkan reputasi yang sangat baik karena dianggap sebagai salah satu bek tengah terbaik di Liga Inggris setelah pindah dari Athletic Bilbao pada Januari 2018.

Kehadiran Aymeric Laporte di Etihad Stadium sangat diharapkan bisa menjadi solusi jangka panjang untuk Manchester City di lini pertahanan. Sayang, kariernya tak berjalan mulus belakangan ini karena kerap diganggu cedera dan sakit.

Tak ayal, posisinya digeser oleh pemain lain. Nama-nama seperti John Stones dan Ruben Dias sekarang telah menjadi pilihan utama Pep Guardiola di lini belakang. Menariknya, mereka berdua sejauh ini menjalankan tugasnya dengan baik ketika di duetkan. Sehingga membuat Laporte menit bermainnya terbatas bersama Manchester City.

Aymeric Laporte baru-baru ini tampil sebagai starter dalam kemenangan 2-0 atas Burnley dalam lanjutan Liga Inggris. Hal ini usai Pep Guardiola memainkan tiga bek dalam pertandingan tersebut, tetapi masih harus dilihat lagi apakah peran tersebut akan ia pertahankan atau tidak.

Berbicara kepada BT Sport, pemain bola asal Prancis tersebut mengatakan sekarang ia bermain untuk Manchester City, tetapi untuk kedepannya ia tak bisa memastikan apakah bertahan atau tidak. Ia mengakui bahagia di Etihad Stadium dan memiliki rencana ingin berkarier lama.

Namun, Aymeric Laporte memberikan isyarat jika di akhir musim apa pun bisa terjadi. Akan tetapi, sekarang ini benar-benar menikmati kariernya di Manchester City di bawah arahan Pep Guardiola.

Lewat kontribusi sang pemain kontra Burnley, kini rival abadi Manchester United memperpanjang kemenangan beruntun menjadi 13 pertandingan.

Sementara Aymeric Laporte baru bermain dalam 12 laga di semua kompetisi. 7 di antaranya di Liga Inggris musim 2020/21.

Lihat Juga:  Delapan Kekalahan Dari 13 Laga, Arteta Sadar Masa Depannya di Arsenal

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE