Babak Pertama Arsenal Buruk di West Ham, Mikel Arteta : Ini Beri Saya Mimpi Buruk!

Posted on: | in Berita Bola

Arsenal start yang sangat buruk di Stadion London saat mereka sudah kebobolan tiga gol hanya sekitar setengah jam dari pertandingan, sebelum dua gol bunuh diri West Ham akhirnya menyelamatkan mereka dari awal yang mengerikan.

Manajer Mikel Arteta menyebut bahwa penampilan buruk Arsenal selama babak pertama akan memberinya mimpi buruk setelah mereka akhirnya berhasil menyelamatkan satu poin saat melawan West Ham dalam laga lanjutan Liga Inggris pada Minggu (21/3) malam WIB.

Satu gol dan satu assist dari Jesse Lingard membawa The Hammers unggul nyaman 2-0 di 17 menit pertama, sebelum Tomas Soucek menyelesaikan umpan Michail Antonio, membuatnya sudah mengemas 9 gol musim ini di Liga Inggris, dan mengubah skr menjadi 3-0 di setengah jam babak pertama.

Namun pada akhirnya gol bunuh diri Tomas Soucek dan Craig Dawson serta gol menit ke-82 berhasil menyelamatkan Arsenal dari kekalahan dramatis, dan Mikel Arteta mengakui bahwa timnya terus mempersulit diri mereka sendiri.

“Ini sulit untuk dijelaskan,” kata manajer Spanyol itu pada Match of the Day setelah peluit akhir pertandingan. “Kami tahu pertandingan yang akan kami hadapi melawan West Ham, mereka bisa menimbulkan masalah bagi tim mana pun.”

“Pertandingan ini akan memberi saya beberapa mimpi buruk karena sangat sulit untuk menghentikan beberapa hal yang telah kami lakukan untuk melukai diri sendiri.”

Hasil imbang ini hanya semakin mempersulit Arsenal bisa lolos ke kompetisi antarklub Eropa musim depan dari jalur Liga Inggris dengan mereka masih berada di urutan kesembilan dengan 42 poin, dan itu membuat mereka harus semakin serius memperjuangkan Liga Europa sebagai jalur alternatif ke Liga Champions musim depan.

Lihat Juga:  Shin Tae-yong Ingin Mental Dikuatkan Usai Pemain Timnas U-20 Indonesia Digeber Latihan 3 Kali Sehari

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE