Bakal Jarang Starter, Tammy Abraham Berpotensi Hengkang

Posted on: | in Berita Bola

Striker Chelsea, Tammy Abraham berpeluang besar akan meninggalkan klubnya andai tak mendapatkan kesempatan bermain reguler.

Sebagaimana diketahui, pemain bola berusia 22 tahun itu sepanjang musim 2019/2020 tampil mengesankan di Liga Inggris. Bahkan, lewat kontribusinya di lini depan dia mampu membawa klubnya finis diperingkat keempat klasemen.

Tak hanya itu saja, Tammy Abraham juga berhasil menjadi pencetak gol terbanyak klub asal London Barat di mana mampu mengungguli koleksi gol seniornya Olivier Giroud.

Menurut laporan Daily Mail, sang pemain mendapatkan tawaran dari Aston Villa. Klub yang musim kemarin hampir terdegradasi itu kabarnya berminat untuk mendatangkan mesin gol asal Inggris tersebut.

Akan tetapi dalam laporan itu menyebutkan Tammy Abraham menolak tawaran yang diajukan oleh kubu Aston Villa. Pasalnya, dirinya ingin sekali membuktikan kualitas kepada Frank Lampard kalau dia layak bermain di skuad utama klub asal London Barat untuk kompetisi 2020/21.

Namun, dengan kadatangannya Timo Werner dan Hakim Ziyech maka kesempatannya bermain akan semakin tipis. Sekedar informasi, rekrutan anyar Chelsea itu keduanya merupakan pemain tipe menyerang di mana bisa ditempatkan pada semua lini serang. Ditambah lagi, mereka masih memiliki nama seperti Olivier Giroud yang musim kemarin juga tampil oke di paruh kedua musim.

Andai tak kunjung diberikan kesempatan tampil di tim utama hingga akhir tahun, Tammy Abraham pada bursa transfer Januari berpotensi hengkang entah itu menjalani pinjaman atau pindah permanen. Jika itu benar terjadi, Aston Villa berpeluang untuk kembali bereuni dengannya.

Perlu diketahui, Aston Villa pernah meminjam sang pemain dan terbukti dirinya mampu membantu The Villa promosi ke Premier League 2018/2019. Selama satu musim Tammy mampu mengoleksi 26 gol dari 40 pertandingan di semua kompetisi.

Lihat Juga:  Blak-blakan Pelatih Timnas Ekuador U-17 Ketar-ketir Jelang Hadapi Timnas Indonesia U-17 di Laga Pembuka Piala Dunia U-17 2023

Sementara bersama Chelsea musim 2019/2020 Tammy Abraham mampu mencetak 18 gol dari 47 pertandingan. Sedangkan 15 gol di antaranya dia ciptakan di liga domestik. Menarik untuk di tunggu apakah sang striker bisa bersaing dengan rekrutan anyar klubnya atau sebaliknya akan hengkang.

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE