Bantu Roma Menang di Coppa Italia, Marash Kumbulla Makin Pede

Posted on: | in Berita Bola

Bek tengah AS Roma, Marash Kumbulla senang bisa membantu timnya menang di Coppa Italia dan mengakui jadi makin percaya diri untuk bermain.

Pemain sepak bola asal Albania memang jarang digunakan oleh Jose Mourinho bermain di kompetisi Liga Italia sebagai starter. Sang pelatih tercatat kerap mencadangkan sang bek.

Sementara Marash Kumbulla lebih kerap diberikan waktu bermain di Liga Konferensi Eropa oleh Mourinho. Sedangkan di ajang Coppa Italia ketika melawan Lecce dimainkan sebagai starter, Jumat (21/1/2022) dini hari WIB.

Kepercayaan yang diberikan oleh pelatih sepak bola asal Portugal dibayar dengan baik oleh sang pemain. Pasalnya, ia mampu mencetak gol penyeimbang saat timnya dalam keadaan tertinggal dan berhasil membantu AS Roma menang 3-1 di Stadio Olimpico.

Raihan positif tersebut membuat tim papan atas Liga Italia bertemu Inter Milan di babak perempat final Coppa Italia. Usai membantu timnya menang atas Lecce, Marash Kumbulla senang ketika tampil bisa berikan kontribusi dan ia sebut kini jadi makin percaya diri.

Bicara kepada Roma TV, pemain sepak bola berusia 21 tahun mengatakan Giallorossi memang melakukan kesalahan di awal pertandingan kontra Lecce. Namun, untungnya bisa mencetak gol penyeimbang.

Menurut Marash Kumbulla, timnya jauh lebih baik di babak kedua dan mampu mencetak gol kemenangan. Ia menyebutkan soal penampilan sekarang jauh lebih baik dan lebih percaya diri. Ia menjelaskan kalau lawan Lece sudah bermain bagus dan senang bisa bantu AS Roma menang di 16 besar Coppa Italia.

Andai berhasil mengalahkan Inter Milan di perempat final, peluang AS Roma mengakhiri puasa gelar bisa terwujud pada musim ini.

Sementara laga kontra Lecce membuat Marash Kumbulla telah bermain dalam 10 laga sebagai starter untuk AS Roma di semua kompetisi musim 2021/22.

Lihat Juga:  Berapa Harga Erling Haaland? 3 Trilyun? Roman Abramovich Sudah Siapkan Dananya!

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE