Barcelona Coba Datangkan Bek Kiri Ajax Amsterdam

Posted on: | in Berita Bola

Barcelona ingin menambah kekuatan di lini pertahanan dan mau memboyong bek kiri Ajax Amsterdam, Nicolas Tagliafico pada transfer Januari ini.

Raksasa Liga Spanyol untuk sisi kiri pertahanan sejatinya sudah mempunyai Jordi Alba, namun sang pemain memiliki musim yang beragam pada kompetisi 2021/22.

Dengan demikian, mereka membutuhkan tambahan lain dan Barcelona menilai Nicolas Tagliafico sebagai pemain yang tepat untuk diboyong pada bursa transfer musim dingin ini dari Ajax Amsterdam. Di sisi lain, untuk membawanya ke Camp Nou semakin mudah karena pemain sepak bola asal Argentina disebut juga mau hengkang.

Diberitakan oleh Fabrizio Romano, pemain sepak bola berusia 29 tahun akan melakukan segalanya agar bisa meninggalkan Ajax Amsterdam, bahkan ia meminta agar klub asal Belanda membiarkannya pergi dengan kesepakatan awal pinjaman.

Namun, pakar transfer asal Italia menulis di media sosialnya juga menyebutkan kalau Ajax hanya mau melepas Nicolas Tagliafico pada transfer Januari dengan kontrak permanen. Sementara Barcelona hanya ingin meminjamnya dulu dengan opsi klub sepak bola asal Catalan membelinya di akhir musim nanti.

Nicolas Tagliafico kariernya bersama Ajax Amsyerdam terbilang sukses. Tercatat ia berhasil mempersembahkan 2 trofi Liga Belanda dan Piala KNVB juga 2 kali. Namun, musim ini menit bermainnya terbatas di tim utama. Tercatat ia baru main 15 laga di semua kompetisi dengan menyumbang 2 gol dan 1 assist.

Sehingga membuat sang pemain ingin sekali pergi dari Ajax dan bergabung ke raksasa Liga Spanyol memungkinkan dirinya mendapatkan menit bermain yang banyak di bawah asuhan Xavi Hernandez. Sedangkan Barcelona baru-baru ini mampu menang tipis 1-0 kontra Alaves dalam lanjutan La Liga, Senin (24/1) dini hari WIB.

Lihat Juga:  Teun Koopmeiners Jadi Rebutan Tim Serie A

Selain raksasa Liga Spanyol, Nicolas Tagliafico belakangan ini juga dikaitkan tim papan atas Liga Italia. Klub yang dimaksud adalah Napoli.

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE