Barcelona Dapat Jaminan Soal Francisco Trincao

Posted on: | in Berita Bola

Mantan pemain Atletico Madrid, Paulo Futre menyatakan Barcelona tidak perlu khawatir dengan penampilan Francisco Trincao.

Raksasa Liga Spanyol itu mendatangkan Francisco Trincao pada Agustus 2020 dari Braga dan sang pemain mendapatkan kontrak jangka hingga Juni 2025 mendatang.

Barcelona sangat berharap kehadirannya bisa menambah daya gedor lini serang klub dan sejauh ini dia sudah bermain dalam 7 pertandingan di kompetisi La Liga. Namun dia belum mampu bermain hingga 90 menit.

Ronald Koeman selaku juru taktik kerap memainkannya hanya sebagai pemain pengganti dan menit bermainnya paling banyak ketika menghadapi Deportivo Alaves. Tercatat dia tampil selama 45 menit. Pada pertandingan itu, kubu Barca hanya mampu bermain imbang 1-1 di Camp Nou (31/10).

Kendati demikian, Paulo Futre yakin Francisco Trincao akan menjadi yang terbaik di generasinya dan dapat memberikan kontribusi yang lebih untuk Barcelona.

Berbicara kepada awak media, Paulo Futre mengatakan dia adalah salah satu pemain muda terbaik yang dimiliki oleh Portugal. Menurutnya, dia akan menjadi penerus Bernardo Silva dan bahkan ia percaya Trincao akan menjadi pemain yang jauh lebih oke dari para senior-seniornya.

Paulo Futre juga meminta Francisco Trincao agar dapat menikmati permainannya di Barcelona. Sedangkan andai dia mampu melakukannya dengan benar, maka sang pemain bisa akan sangat berbahaya dalam membantu penyerangan. Dia juga berharap pemain berusia 20 tahun itu bisa mencetak gol untuk klubnya.

Sementara itu, Francisco Trincao sendiri telah bermain untuk Blaugrana di semua kompetisi dalam 9 pertandingan. 2 di antaranya di Liga Champions masing-masing menghadapi Dyamo Kiev dan Ferencvaros. Sementara bersama klub yang terakhir dia mendapatkan kesempatan sebagai starter, namun Ronald Koeman tidak memainkannya sampai akhir pertandingan.

Lihat Juga:  Barcelona Disindir Keras Usai Imbang Lawan Eibar

Perlu diketahui, Barcelona akan melawan Atletico Madrid pada Minggu (22/11) dini hari WIB.

Tag: Berita Bola, ,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE