Barcelona Dituntut Segera Cari Pengganti Luis Suarez

Posted on: | in Berita Bola

LigaIndo.newsSebagaimana diketahui, raksasa Liga Spanyol telah mengizinkan penyerang asal Uruguay itu pergi pada musim panas ini. Hal tersebut tak lepas dari keputusan Ronald Koeman yang sudah tidak membutuhkannnya lagi berada di Camp Nou.

Dari berbagai laporan sebelumnya, sang pemain banyak dikaitkan dengan sejumlah klub top Eropa. Kabarnya Juventus dan Ajax Amsterdam tertarik untuk mendatangkannya dari Barcelona.

Akan tetapi secara mengejutkan, Luis Suarez lebih memilih melanjutkan kariernya di Atletico Madrid. Mantan pemain Liverpool itu diikat kontrak selama dua musim di Estadio Wanda Metropolitano.

Rivaldo yang kecewa dengan keputusan Barcelona lantaran sudah melepasnya di musim panas ini, meminta agar klub asal Catalan segera mencari penggantinya sebelum bursa transfer ditutup. Baginya dengan mengandalkan Antoine Griezmann saja tidak cukup.

Menulis di kolom Betfair, Rivaldo mengungkapkan Antoine Griezmann berpeluang akan menjadii penyerang sentral dimulai saat melawan Villarreal. Dia pun tidak tahu apakah penyerang asal Prancis itu dapat menggantikan peran Suarez atau tidak di lini depan.

Andai sang pemain bisa bisa tampil oke, tetapi Rivaldo tetap mendesak agar Barcelona merekrut penyerang anyar lagi. Menurutnya, mereka akan kesulitan untuk mencetak gol tanpa pemain seperti Luis Suarez.

Sementara menurutnya Luis Suarez sudah sangat tepat untuk melanjutkan karier sepak bolanya di Atletico Madrid. Dia pun sangat yakin jika sang pemain akan lebih dihargai ketika bermain di bawah arahan Diego Simeone. Tapi di sisi lain, Rivaldo belum bisa menerima sepenuhnya keputusan mantan klubnya yang malah membiarkannya pergi.

Perlu diketahui, selama Luis Suarez berkarier di Barcelona dia mempunyai catatan yang bagus. Sang striker pernah menjadi top skor di La Liga 2015/2016 dengan mengoleksi 40 gol.

Lihat Juga:  Bakal Ada Wajah Baru, Nova Arianto Pastikan Semua Pemain Punya Kans Bela Timnas Indonesia

Tag: Berita Bola, ,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE