Barcelona Ikut Memburu Bidikan Real Madrid yang Karirnya Tak Jelas di Klub Ukraina

Posted on: | in Berita Bola

LigaIndo.news – Dodo menjadi subyek ketertarikan Barca yang berpeluang mendatangkannya jelang musim depan. Tim Catalan itupun akan bergabung dengan rival abadinya, El Real, dan Hotspur untuk dapatkan tanda tangan pemain asal Brasil itu.

Pemain yang bernama lengkap Domilson Cordeiro dos Santos, atau yang lebih dikenal Dodo, habiskan masa-masa pembinaannya di Brasil, sebelum akhirnya pindah ke Shakhtar Donetsk pada bulan Januari 2018. Bek berusia 23 tahun itu tunjukkan perkembangan yang signifikan dalam empat tahun terakhir, dan mendapat tempat bernaung yang menyenangkan di klub Ukraina tersebut, seperti sejumlah pemain asal Brasil sebelum dirinya.

Dodo tampil dalam 97 pertandingan untuk Shakhtar Donetsk, di mana menyumbangkan lima gol dan 17 assist. Perkembangan Dodo tak perlu diragukan, hingga ia dilirik beberapa tim papan atas Eropa, seperti Madrid, Barcelona dan Tottenham.

Menurut The Hard Tackle, Real Madrid tertarik mendatangkannya setelah turunnya penampilan Dani Carvajal dalam beberapa tahun terakhir. Masalah kebugaran telah menghantui bek veteran asal Spanyol itu, dan dengan masa depan Alvaro Odriozola yang tak jelas di Bernabeu, maka Los Blancos pun ingin datangkan bek kanan baru di musim panas ini.

Namun, Barca siap saingi Madrid memboyong Dodo ke La Liga. Blaugrana mulai kasak-kusuk mencari bek kanan baru di bursa transfer musim panas ini, karena Dani Alves yang sudah masuki usia senja meskipun karirnya cukup gemilang. Di saat bersamaan, karir Sergino Dest juga tak jelas di Camp Nou, di mana Barca dikabarkan ingin menggantikannya dengan Cesar Azpilicueta musim panas ini.

Adapun Tottenham, Antonio Conte menginginkan seorang wing-back kanan baru, karena Emerson Royal tak memuaskan di lapangan sejak ia datang dari Barcelona musim panas tahun lalu. Dan, sementara Matt Doherty kembali tampil bagus sebelum akhirnya cedera di akhir musim lalu, konsistensinya pun tetap dipertanyakan.

Lihat Juga:  Barcelona Dituntut Segera Cari Pengganti Luis Suarez

Bagi Dodo sendiri, situasi sulit yang dialaminya di Ukraina kemungkinan akan membuatnya tinggalkan Shakhtar Donetsk di musim panas ini. Tentunya akan menarik untuk melihat apakah Barca akan kalahkan Madrid dan Tottenham dalam perebutan tanda tangan bek Brasil tersebut.

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE