Barcelona Juara La Liga Musim Depan! Punya Lewandowski, Fix ! Menyerahlah Sekarang Madrid!

Posted on: | in Berita Bola

LigaIndo.news – Barcelona diperkirakan akan mampu mengalahkan Real Madrid untuk bisa memenangkan gelar La Liga musim 2022/2023 mendatang usai kedatangan Robert Lewandowski, menurut legenda besar klub Hristo Stoichkov.

Raksasa Catalan sudah mengkonfirmasi bahwa mereka telah menyetujui kesepakatan transfer untuk membawa pemain internasional Polandia berusia 33 tahun itu ke Camp Nou setelah berminggu-minggu spekulasi.

Menurut berita yang dilansir dari Fabrizio Romano bahwa transfer Robert Lewandowski ke Barcelona menelan biaya transfer senilai Rp 681 Milyar sebagai biaya awal plus bonus sekitar Rp 76 Milyar, dengan pemenang dua penghargaan pemain terbaik FIFA itu dikontrak tiga tahun di klub hingga Juni 2025 mendatang.

Penyerang berusia 33 tahun sekarang akan menyelesaikan rincian akhir dari kepindahannya, termasuk tes medis dan penandatanganan kontrak, sebelum bergabung dengan rekan satu tim barunya dalam tur pra-musim mereka di Amerika Serikat.

Kedatangan Robert Lewandowski tentu saja akan meningkatkan opsi lini serang di skuad asuhan Xavi Hernandez yang sudah memiliki para pemain depan ternama seperti Pierre-Emerick Aubameyang, Memphis Depay, Ousmane Dembele, Ferran Torres, Ansu Fati, dan Raphinha.

Tak pelak legenda besar klub asal Bulgaria Hristo Stoichkov merasa sangat optimis dengan prospek Barcelona di musim depan saat dia juga mendukung pemain Polandia pertama yang bermain di Camp Nou itu untuk membawa dampak besar bagi raksasa Catalan.

Dia mengatakan kepada Mundo Deportivo, “Saya sangat senang dengan transfer ini. Dia adalah pencetak gol yang hebat, yang membawa banyak karakteristik berbeda, dan bekerja sangat keras. Barcelona membutuhkan pencetak gol dan sekarang mereka memilikinya. Dengan skuad ini, Barca akan memenangkan La Liga, saya akan mengatakan itu sekarang.”

Lihat Juga:  Penalti Ditepis Wojciech Szczesny, Lionel Messi Marah

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE