Baru 45 Menit, Juventus Kehilangan Dua Pemain Karena Cedera, Sassuolo Kartu Merah

Posted on: | in Berita Bola

XBANDAR.NEWS – Juventus sudah kehilangan dua, dan bahkan nyaris tiga pemain, hanya selama 45 menit babak pertama saja saat bermain melawan Sassuolo yang tampil ngawur di laga lanjutan Serie A Italia di Allianz Stadium pada Senin (11/1) dini hari WIB.

Pertama Juventus sudah kehilangan Weston McKennie menit ke-19 ketika cedera awal memaksa gelandang Amerika Serikat itu harus keluar dan tidak bisa melanjutkan permainan, digantikan oleh gelandang internasional Wales Aaron Ramsey.

Kemudian menit ke-38, Paulo Dybala terlihat sedang menahan sakit pada lututnya yang memaksa pertandingan dihentikan sementara, usai penyerang Argentina itu tampak tidak bisa melanjutkan permainan usai berduel dengan Hamed Junior Traore yang akhirnya memaksa La Joya keluar dan digantikan Dejan Kulusevski.

Menjelang akhir babak pertama, Juventus kembali melihat pemainnya terkapar kesakitan ketika Federico Chiesa mendapatkan tekel keras dari belakang. Usai tinjauan VAR, wasit yang awalnya memberi kartu kuning langsung menggantinya dengan kartu merah kepada Pedro Obiang atas pelanggaran kerasnya tersebut.

Beruntung pada akhirnya mantan bintang Fiorentina pahlawan kemenangan 3-1 atas AC Milan di laga sebelumnya tersebut masih bisa melanjutkan permainan. Namun babak pertama berakhir tanpa gol kendati tuan rumah sempat memperoleh beberapa peluang melalui tembakan luar kotak Aaron Ramsey dan tendangan Cristiano Ronaldo yang bisa diblok.

Juventus sendiri memasuki laga ini sudah tanpa tiga pilar utama karena Juan Cuadrado, Alex Sandro, dan Matthijs de Ligt harus absen karena sakit. Tapi di sisi lain, Sassuolo juga tanpa penyerang andalan Domenico Berardi karena cedera.

Juventus akan sangat membutuhkan kemenangan di laga ini demi kembali ke empat besar klasemen sementara Serie A dan memangkas gap dari Roma dan Inter yang sebelumnya berbagi satu poin dari hasil imbang 2-2 di Olimpico, serta melewati Napoli dan Atalanta yang sementara ini menyalip mereka.

Lihat Juga:  Demi Timnas Indonesia, Pratama Arhan Buang Kesempatan Main Reguler di Tokyo Verdy

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE