Baru Lima Laga di La Liga, Pelatih Valencia Sudah Ancam Mundur

Posted on: | in Berita Bola

LigaIndo.news Kegagalan dari manajemen Valencia untuk mendatangkan pemain-pemain baru di bursa transfer musim panas ini kabarnya kini membuat pelatih baru klub itu, Javi Gracia ingin mendundurkan diri.

Kekisruhan di tubuh klub besar di Spanyol, Valencia sepertinya masih belum berakhir musim ini, meskipun mereka sudah mendatangkan pelatih baru, Javi Gracia. Hal ini terlihat dari kabar yang disampaikan oleh Marca, dimana sang pelatih kini sudah mengancam akan mundur dari jabatannya meskipun baru memasuki pertandingan ke lima di La Liga.

Saat ini sang pelatih disebut sedang mengadakan pembicaraan krisis dengan manajemen klub untuk membahas situasi yang terjadi dan meminta untuk mundur dari posisinya. Penyebab utama dari keinginan Gracia untuk melepas posisinya karena kegagalan dari Valencia untuk mendatangkan pemain baru satu pun untuk bisa membantu tugas sang taktisi di Mestalla.

Sudah melepas beberapa pemain kunci seperti Ferran Torres, Dani Parejo, Francis Coquelin dan Rodrigo Moreno, Los Che hanya menggantinya dengan para pemain yang sebelumnya dipinjaman ke klub lain dan mengambil dari tim B. Beberapa nama yang kabarnya sempat diincar oleh Valencia untuk memuaskan keinginan pelatihnya semua gagal diboyong hingga hari terakhir dari bursa transfer.

Dengan keterbatasannya selama ini, sebenarnya Gracia sudah melakukan tugas yang cukup baik dengan meraih tujuh angka dari lima pertandingan La Liga. Namun, situasi dirasa bisa semakin memburuk dengan tidak adanya rekrutan baru, terutama pemain yang memang diminta oleh sang pelatih.

Kondisi keuangan dari klub yang memang memburuk sejak musim lalu, sudah membuat kondisi klub menjadi tidak menentu hingga saat ini. Harapan akan adanya perubahan dengan kehadiran Gracia sepertinya juga akan terancam jika sang pelatih memutuskan untuk langsung hengkang di pekan-pekan awal La Liga.

Lihat Juga:  Menanti Pengumuman Klub Baru Pratama Arhan, Jadi Merumput di Liga Korea?

Menandatangani kontrak hingga 2022, Gracia sepertinya mengharapkan setidaknya ada dukungan yang memadai baginya untuk mengankat lagi prestasi dari Valencia. Sebelum mengambil keputusan akhir, sang pelatih saat ini memang masih mencari jawaban pasti kenapa tidak ada pemain incarannya yang bisa diboyong oleh manajemen dari klub hingga ditutupnya bursa transfer.

Tag: Berita Bola, ,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE