Baru Masuk Sedetik, Gareth Bale Sudah Mencuri Tendangan Bebas Son

Posted on: | in Berita Bola

LigaIndo.news Coba lihat kelakuan Gareth Bale pada saat debutnya bersama Tottenham Hotspur, Minggu (18/10) malam. Laga pertama, pemain pinjaman pula, tapi Bale sedetik setelah masuk pada menit 72 malah mencuri tendangan bebas yang sedang disiapkan Son Heung-Min. Sang pemain Korea itu cuma garuk-garuk pipinya yang tidak gatal.

Anda bisa melihat dari tayangan di bawah ini bahwa Son Heung-Min adalah pemain yang ditugaskan untuk tendangan bebas dari jarak yang cukup jauh dari kotak penalti West Ham United tersebut. Posisinya yang tidak sampai satu meter jauhnya dari bola memperlihatkan sang pemain Korea sedang bersiap mengambil tendangan bebas. Mendadak masuklah Gareth Bale sebagai pemain pengganti untuk Steven Bergwijn pada menit 72 dan ia berlari lalu mencuri bola dari Son, mundur beberapa meter dan menyepak si bundar.

Masuk? Sayangnya tidak. Tendangan pertama Gareth Bale pada debut keduanya bagi Tottenham berakhir di pelukan kiper Lukasz Fabianski. Tapi ada lebih banyak yang bisa diungkap dari bahasa tubuh Son Heung-Min saat bola tendangan bebasnya dicuri oleh pemain pinjaman dari Real Madrid tersebut.

https://twitter.com/JayBarca_19/status/1317897841327673345

Pertama, jelas Son keberatan dengan tindakan Gareth Bale. Posisinya yang tidak mundur sedikit pun saat sang pemain Wales bersiap mengambil tendangan bebas menunjukkan sedang berpikir apakah ia akan mengajukan keberatan atas intervensi sang pemain Real Madrid. Tapi Son menahan diri, cuma menggaruk-garuk pipinya tanda jengkel.

Kedua, tidak adanya protes dari Son maupun pemain lainnya menunjukkan kasta tinggi yang diperoleh oleh Bale di kalangan tim London itu. Posisinya sebagai seorang legenda di Tottenham membuatnya bisa bersikap apa saja dan tidak mengundang protes dari rekan-rekannya. Hal ini tidak dia dapatkan di Santiago Bernabeu, dengan reputasinya sebagai seorang pemain bola yang terhormat dihancurkan oleh sikap Zinedine Zidane mengabaikannya dari skuad utama Los Blancos selama beberapa tahun terakhir.

Lihat Juga:  Prediksi MANCHESTER UNITED FC vs TOTTENHAM HOTSPUR FC 04 Oktober 2020 Jam 22.20 WIB

Gareth Bale tidak mendapatkan menit bermain yang cukup pada laga debutnya melawan West Ham United pada Minggu (18/10) malam, yang sayangnya usai dengan skor sama kuat 3-3. Dipastikan ia akan mendapatkan jatah starter saat Tottenham menghadapi lawan mereka di Eropa tengah pekan ini, LASK, di ajang Liga Europa.

https://twitter.com/UTDMagnificoX/status/1317898501779488769

Tag: Berita Bola, ,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE