BATAL! Transfer Marko Grujic Ke Werder Bremen Gagal Karena Bandrol Mahal Liverpool

Posted on: | in Berita Bola

LigaIndo.news Transfer gelandang Marko Grujic ke Werner Bremen dipastikan runtuh usai klub Jerman tidak sanggup memenuhi bandrol tinggi Liverpool mencapai 346 Milyar rupiah untuk sang gelandang.

The Reds sangat berharap untuk menyetujui kesepakatan untuk menjual pemain internasional Serbia tersebut menjelang tenggat waktu transfer Senin, dan tim Bundesliga telah menjadi peminat paling serius.

Akan tetapi pasca negosiasi panjang antara kedua belah pihak, dengan Liverpool bahkan memberikan izin kepada pemain tersebut untuk berbicara dengan pelatih Bremen Florian Kohfeldt, langkah transfer itu sekarang dipastikan gagal terwujud.

Werder Bremen tidak sanggup memenuhi bandrol yang diminta juara Premier League untuk gelandang berusia 24 tahun, kendati pihak The Reds menerima persyaratan pembayaran yang fleksibel jika diperlukan.

Werder Bremen sebelumnya telah menjual Davy Klaassen, dengan mantan gelandang Everton itu sekarang resmi kembali ke Ajax pada hari Senin. Akan tetapi pihak Jerman menjelaskan kepada Liverpool bahwa mereka tidak dapat mendatangkan Marko Grujic dan memenuhi bandrol transfernya.

Liverpool telah memberi tahu gelandang Serbia dan agennya bahwa mereka tidak akan bersedia memberikan sanksi pinjaman lagi musim panas ini, dan bahwa mereka siap untuk mempertahankan sang pemain sebagai bagian dari skuad senior Juergen Klopp musim 2020/2021 ini jika diperlukan.

Pemain berusia 24 tahun itu tampil mengesankan dalam dua pertandingan Piala Carabao melawan Lincoln dan Arsenal musim ini yang menunjukkan bahwa dia masih memiliki masa depan di Anfield.

Marko Grujic sebelumnya telah menjalani masa pinjaman selama dua musim di Bundesliga bersama Hertha Berlin, bermain dalam 54 penampilan di semua kompetisi dengan mencetak 8 gol dan 3 assist.

Sementara sejak kedatangannya ke Anfield dari Red Star Belgrade pada Januari 2016, gelandang internasional Serbia baru mencatatkan 16 penampilan bagi Liverpool di berbagai ajang dengan torehan 1 gol dan 1 assist karena waktunya banyak dihabiskan dengan status pinjaman.

Lihat Juga:  Shomurodov Ungkap Alasan Dirinya Terima Pinangan Roma

Tag: Berita Bola, ,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE