Bawa 22 Pemain Ke Kediri, Tiga Pemain Arema FC Sudah Pulih

Posted on: | in Berita Bola

Xbandar News – Arema FC mendapatkan modal yang bagus jelang pekan ke-10 BRI Liga 1 2022/2023. Tiga pemain yang sempat absen pada pertandingan sebelumnya, kini sudah disertakan ke dalam rombongan tim untuk pertandingan selanjutnya.

Arema FC akan melakoni laga tandang melawan Persik Kediri di Stadion Brawijaya, Kediri, Sabtu (17/9) sore WIB. Pemain yang sempat absen, seperti Adilson Maringa, Johan Ahmat Farizi dan Abel Camara sudah pulih dari cederanya.

Namun, pelatih Arema FC Javier Roca belum bisa memastikan ketiga pemain ini akan turun dari menit awal. Hal yang bisa dipastikan olehnya adalah, seluruh pemain dalam kondisi mental yang sangat baik setelah ditumbangkan Persib Bandung dengang skor 1-2 di kandang sendiri.

“Saya rasa mental pemain siap. Semuanya termotivasi untuk meraih kemenangan,” ungkap pelatih asal Chile ini.

Laga menghadapi Persik ini seolah jadi reuni yang terlalu awal baginya. Dimana sebelum menjabat sebagai pelatih di Arema FC, ia sempat menangani Persik sejak awal musim hingga diberhentikan pada pekan ke-4.

Walaupun kondisi kedua tim berbeda di papan klasemen, Javier Roca mengakui bahwa pertandingan melawan Persik tidak akan mudah. Apalagi pertandingan nanti akan dimainkan di kandang tim berjuluk Macan Putih.

“Tidak ada pertandingan yang mudah. Semua tim akan menunjukkan kemampuan terbaik saat lawan Arema, itu yang kita antisipasi,” tuturnya.

Demi bisa mendulang poin penuh, Arema FC pun memberangkatkan 22 pemain terbaik yang mereka miliki. Selain tiga pemain yang sudah pulih, pemain muda Tito Hamzah juga diikutsertakan.

Daftar 22 pemain Arema FC ke Kediri:

  1. Adilson Aguero Dos Santos
  2. Sergio Reis Silva
  3. Bagas Adi Nugroho
  4. Johan Ahmat Farizi
  5. Rizky Dwi Febrianto
  6. Jayus Hariono
  7. Renshi Yamaguchi
  8. Dendi Santoso
  9. Adam Alis
  10. Gian Zola
  11. Abel Camara
  12. Teguh Amiruddin
  13. Andriyas Francisco
  14. Ikhfanul Alam
  15. Hasyim Kipuw
  16. Andik Rendika Rama
  17. Irsyad Maulana
  18. Ilham Udin Armaiyn
  19. Dedik Setiawan
  20. Hanis Sagara
  21. Ikhfanul Alam
  22. Tito Hamzah
Lihat Juga:  Arsenal Beri Waktu Mesut Ozil Dua Bulan Tunjukkan Performa Terbaiknya

Tag: Berita Bola, , , , ,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE