Bayern Munchen Ogah Kontrak Permanen Pemain Pinjaman Juventus Douglas Costa

Posted on: | in Berita Bola

Douglas Costa kesulitan untuk tampil mengesankan di bawah asuhan Hansi Flick dan dia tidak akan tinggal di Jerman lantaran tak cukup meyakinkan Bayern Munchen untuk mengontraknya secara permanen.

Bayern Munchen menolak untuk mengontrak Douglas Costa secara permanen menyusul masa peminjamannya dari Juventus yang mengecewakan sepanjang musim 2020/2021 ini dan bahkan dia sudah tidak bermain sejak pertengahan Februari lalu.

Pemain internasional Brasil itu dikontrak selama satu musim dengan status pinjaman dari juara Italia tapi kesulitan membuktikan dirinya di skuad asuhan Hansi Flick, hanya mencetak satu gol dalam 11 penampilannya di Liga Jerman sejauh ini.

Bahkan pemain berusia 30 tahun itu sudah tidak bermain bagi klub sejak lebih dari sebulan yang lalu usai mengalami cedera kaki dan banyak laporan yang menyebutkan dia mungkin bisa absen hingga akhir musim ini.

Ini akhirnya membuat Bayern Munchen tak tertarik untuk memulangkan Douglas Costa dengan kontrak permanen, yang ini berarti Juventus harus bekerja keras mencari klub baru bagi winger Brasil yang memang tak masuk dalam rencana Andrea Pirlo di Turin tersebut.

Setelah sulit bersaing dengan para pemain sayap Die Roten lain seperti Kingsley Coman, Serge Gnabry dan Leroy Sane, pemain Brasil ini secara luas diperkirakan akan pindah dari Juventus ke tim lain, entah apakah itu dalam kesepakatan permanen atau pinjaman lainnya.

Gremio, di negara asalnya, adalah salah satu destinasi potensial yang diperdebatkan, tetapi Bianconeri akan menyadari bahwa dengan kontrak Douglas Costa akan berakhir pada musim panas 2021, mereka akan menghadapi dilema untuk menjualnya dengan harga semurah mungkin atau meminjamkannya hingga kontraknya berakhir.

Lihat Juga:  Borneo FC Agendakan 4 Uji Coba di Tengah Ketidakpastian Liga 1

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE