Begini Cara Lucas Moura Pergi dari Spurs

Posted on: | in Berita Bola

LigaIndo.news – Kebersamaan Lucas Moura dengan Tottenham Hotspur akan berakhir. Dia pun memberikan isyarat musim depan bakal pergi dengan status bebas transfer.

Lucas Moura merupakan salah satu pemain berpengalaman yang dimiliki dalam skuad Antonio Conte, namun menit bermainnya terbatas ketika pelatih asal Italia membawa wajah baru pada bursa transfer Januari.

Masuknya Dejan Kulusevski praktis membuat Lucas Moura lebih sering dibangku cadangan, sementara pemain anyar yang diboyong dari Juventus kerap dimainkan bersamaan dengan Harry Kane dan Son Heung-Min.

Keberhasilan finis di empat besar Liga Inggris dan mendapatkan tiket Liga Champions rupanya membuat Tottenham Hotspur akan menambah amunisinya. Dikabarkan Conte ingin menambah pemain yang bertipe lebih menyerang di musim panas ini. Jika penambahan dilakukan, maka menit bermain Moura akan sedikit di musim 2022/23.

Sementara kontrak Lucas Moura akan habis pada Juni 2022 mendatang, namun dalam kesepakatannya dia akan mendapatkan opsi perpanjangan semusim lagi. Tapi pesepak bola asal Brasil memberikan isyarat lebih memilih pergi tahun depan.

Bicara kepada Jurnalis Andre Hernan, Moura mengatakan dia masih punya kontrak semusim dengan opsi perpanjangan setahun lagi. Tapi dia tegaskan akan menolak untuk aktifkan perpanjangan.

Lucas Moura menyebutkan ingin menyudahi masa kerjanya di Tottenham Hotspur musim depan. Bahkan sinyal kuat akan pergi dari klub Liga Inggris ketika dia bilang Liga Champions musim depan menjadi yang terakhir untuknya bersama Spurs.

Keputusan eks PSG ingin pergi musim depan terbilang wajar. Pasalnya, sejak masuknya Dejan Kulusevski dia cuma main dalam 5 pertandingan sebagai starter di paruh kedua musim lalu.

Moura bergabung dengan Tottenham Hotspur pada Januari 2018. Dia juga merupakan pemain serba bisa karena bisa ditempatkan di sayap kanan, kiri dan second striker.

Lihat Juga:  Shin Tae-yong Pelatih Terlama yang Tangani Timnas Indonesia? Begini Syaratnya!

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE