Bek asal Serbia Incaran Duo Milan Belum Jawab Tawaran Kontrak Baru Fiorentina

Posted on: | in Berita Bola

LigaIndo.news Fiorentina tampaknya masih harus bersabar dengan keinginan mereka untuk memperpanjang kontrak bek andalan mereka, Nikola Milenkovic, karna sang pemain hingga kini belum memberi jawaban mengenai tawaran kontrak baru La Viola.

Meski masih berusia 23-tahun, performa Nikola Milenkovic dengan Fiorentina memang sudah mampu mengundang banyak decak kagum, terutama dari raksasa Serie A. Pada bursa transfer musim panas kemarin saja, kabarnya AC Milan dan Inter Milan sangat ngebet ingin memboyong sang pemain, namun gagal mencapai kesepakatan harga dengan tim yang bermarkas di Artemio Franchi tersebut.

Kedua raksasa kota mode kabarnya enggan memenuhi permintaan Fiorentina yang disebut menginginkan setidaknya Rp 696 Miliar kepada tim manapun yang ingin memboyong bek andalan mereka. Angka itu memang bisa dibilang terlalu tinggi bagi Milan dan Inter yang memang ingin menjaga budget mereka di masa pandemi yang sedang tidak menentu.

Karena kengototon mereka, memang Fiorentina pada jendala transfer musim panas kemarin setidaknya bisa mempertahankan pemain asal Serbia itu. Akan tetapi, masa depan sang pemain belum sepenuhnya aman jika dia belum memperpanjang kontraknya, karena itulah kubu La Viola kini sedang berusaha membuat Milenkovic menyetujui kontrak baru.

Menurut kabar dari II Corriere dello Sport, manajemen dari Fiorentina sudah memulai pembicaraan mengenai kontrak baru dengan agen dari sang pemain. Mereka juga kabarnya sudah menyiapkan draft dari kontrak yang diharapkan bisa mengingat sang pemain lebih lama lagi di Artemio Franchi.

Namun, hingga kini belum ada pergerakan lebih lanjut yang terjadi karena Fiorentina masih harus menunggu jawaban dari Milenkovic sendiri mengenai tawaran untuk terus bertahan di klubnya. Keraguan dari sang pemain kabarnya muncul karena dia memang sangat tertarik untuk hengkang, terutama memperkuat Milan yang sangat serius menginginkannya.

Lihat Juga:  Barcelona Tekad Boyong Joao Felix Jika Atletico Gagal ke Liga Champions Musim Depan

Saat ini, kontrak Milenkovic di Fiorentina akan berakhir pada 2022, jadi jika sampai musim depan dia tidak memperpanjangnya, maka nilai jual sang pemain bisa makin menurun. Jika nantinya sang pemain tetap menolak penawaran tentang kontrak baru, ada kemungkinan La Viola akan mempertimbangkan untuk menjualnya di bursa transfer musim dingin pada bulan Januari.

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE