Bek Ekuador U-17 Pede Kalahkan Timnas Indonesia dan Juara Piala Dunia U-17 2023

Posted on: | in Berita Bola

LigaIndo.news – Timnas Ekuador U-17 pede bisa meraih gelar juara pada gelaran Piala Dunia U-17 2023 Indonesia. Tekad dan keyakinan itu disampaikan oleh bek mereka, Jair Collahuazo.

Kepercayaan diri Jair Collahuazo muncul karena Ekuador U-17 memiliki persiapan matang. Ekuador sudah melakoni sejumlah pemusatan latihan dan laga uji coba sebagai persiapan Piala Dunia U-17 2023.

Pada persiapan terakhir, Ekuador akan menggelar pemusatan latihan di Arab Saudi. Pasukan Diego Martinez juga bakal melakoni beberapa pertandingan uji coba internasional di sana.

“Saya merasa siap mewakili negara saya. Kami akan memberikan yang terbaik. Setiap pesepakbola bermimpi mewakili negaranya dan itu lebih dari sekadar di Piala Dunia,” kata Jair Collahuazo seperti dikutip Ole.

Ekuador Bertekad Bawa Pulang Trofi Piala Dunia U17
Jair Collahuazo berharap Piala Dunia U-17 2023 bisa menjadi momentum Ekuador untuk menjadi juara Piala Dunia U-17 2023. Sejarah mencatat, edisi ini menjadi penampilan keenam sepanjang sejarah dengan pencapaian terbaik adalah perempat final 1995 dan 2015.

“Itu memotivasi saya untuk menjadi starter di pertandingan pertama. Untuk mencapai final Piala Dunia dan mengangkat piala itu,” jelas Jair Collahuazo.

“Saya memberi tahu rekan satu tim saya kami semua harus fokus. Jika kami semua berpikiran sama, kami bisa memenangkan piala ,” tegas Jair Collahuazo.

Jair Collahuazo Mengharapkan Dukungan
Jair Collahuazo tak mau menyia-nyiakan kesempatan bermain di Piala Dunia U-17 2023. Pemain berusia 17 tahun itu berharap, masyarakat Ekuador memberikan dukungan penuh selama turnamen.

“Ini adalah pertandingan yang bagus karena ini membuka turnamen dan memiliki tanggung jawab serta tekad untuk menghadapinya sebagaimana mestinya,” jelas Jair Collahuazo.

“Dukungan masyarakat Ekuador akan sangat penting untuk bisa memberikan segalanya di lapangan,” tegas Jair Collahuazo.

Lihat Juga:  Diego Maradona, Legenda Dunia Sepak Bola Meninggal Dunia

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE